-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Pengukuhan ikatan jurnalis Terate Nganjuk Oleh Ketua Cabang Nganjuk Pusat Madiun

Dilihat 0 kali



NGANJUK - Dunia literasi online saat ini menjadi rujukan para milenial untuk menggali informasi kebenaran secara masif, baik itu kabar peristiwa, ragam budaya, sosial dang juga ekonomi. Begitupun Sh Terate, Sadar dengan pentingnya dunia informasi yang dapat mempengaruhi alam bawah sadar melalui media baca, Sh terate harus dapat membentengi para anggotanya agar terhindar dari kabar Hoax dan menyesatkan.

Setelah terbentuknya Jurnalis Terate yang di awali dari Madiun, Ngawi dan Ponorogo, Kini jurnalis terate telah merambah di Cabang Nganjuk. Pada Siang ini, (23/10/21) tasyakuran dan peresmian Jurnalis terate yang bertempat di Padepokan Cabang Nganjuk Pusat Madiun dengan Kang Mas Deni Saputra sebagai nahkoda pertama Jurnalis Terate telah di kukuhkan oleh Ketua Cabang Nganjuk Kang Mas Gondo Hariyono.

Dukungan dan support dari saudara yang tergabung jurnalis terate pun berdatangan, mulai dari Ketua Jurnalis Terate Madiun Kang Mas Agus Bajil. dan juga seluruh anggota Jurnalis Madiun, Ponorogo, Ngawi.

Semoga dengan di kukuhkannya ikatan jurnalis terate di Cabang Nganjuk memberi nafas baru berkaitan dengan arus informasi yang baik, dan dapat do pertanggung jawabkan sesuai harapan ketua Jurnalis Terate Cabang Nganjuk Kang Mas Deni Saputra.

"Semoga Jurnalis Terate, Khususnya Jurnalis Terate Cabang Nganjuk mampu menyajikan pengabdian yang dapat mensejahterakan lingkungan (Memayu Hayuning Bawama) dan mengembangkan Sh Terate Cabang Nganjuk dengan santun dan bermartabat"(E S)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form