-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

AKP Yosep Pimpin Apel Laksanakan Operasi Zebra

Dilihat 0 kali



BANTUL_DIY YOGYAKARTA

jawatimurnews.com - AKP Yosep pimpin apel pagi  laksanakan Operasi Zebra untuk menjaring balap liar  di TPR Induk Parangtritis pada hari Sabtu pagi tanggal, 27 November 2021. Kami melaksanakan Operasi Zebra dan Pembagian sticker "AYO PAKAI MASKER" secara Gratis. 

"Operasi  Zebra sendiri ini dilakukan di  TPR Induk  Parangtritis dalam rangka menindak para Pembalap Liar yang meresahkan warga, terutama para tamu pengunjung dengan sepeda motor maupun mobil, "Ujar AKP Yoyep.

Sedangkan pembagian sticker *AYO PAKAI MASKER* kepada para pengendara roda 4 (empat) dalam rangka percepatan penyelesaian Covid 19 terhadap penyebarannya terutama di daerah Pantai Parangtritis, tambah Yosep.

Perlu dilakukan penegakan hukum bagi para Pembalap liar, selain bising,  masyarakat juga dibuat  takut ketika melewati jalan/ menyeberang jalan yang jelas meresahkan warga masyarakat.ujar warga.

Selain balap liar mereka juga membawa sejata tajam klo di Jogja dinamai Klitikan (anak-anak membawa sajam naik motor) , yang dimungkinkan bisa terjadi tawuran antar geng motor, ini sering terjadi ketika malam hari sekitar  jam 24.00 malam, mulai dari TPR hingga Perempatan Lampu merah pasar Kuliner, tambah warga berinisial K.

Harapannya semoga dengan adanya Operasi Zebra Para Pembalap Liar bisa ditertibkan dan yang melanggar bisa di kenai sangsi berat. Serta tetap dilakukan aturan ganjil - genap diakses jalan menuju Pantai Parangtritis, Kepanewon Kel. Parangtritis Kec. Kretek Kab. Bantul. harap warga. (Syarif A R)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form