-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari





Loading

Aparat Gabungan Ingatkan Agar Masyarakat Berperan Aktif

- November 03, 2021



BOYOLALI - Dalam rangka patroli  PPKM  berbasis mikro di wilayah Kabupaten Boyolali , aparat gabungan wilayah Kecamatan Mojosongo semakin intensif melaksanakan himbauan dan edukasi serta operasi yustisi penegakan protokol kesehatan di tengah-tengah warga masyarakat, hal ini lakukan dalam rangka menekan laju penambahan kasus covid 19 di wilayah Kabupaten Boyolali terutama di tempat tempat yang ramai dikunjungi warga.

Anggota Koramil 03/Mojosongo Kodim 0724/Boyolali dan Satpol PP Kecamatan Mojosongo  serta Linmas Kemiri melaksanakan patroli Yustisi penertiban Protokol kesehatan terhadap warga di lokasi Toserba  di Kelurahan Kemiri Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali . Rabu Malam ( 03/11/2021).

Selain menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, patroli juga digencarkan untuk sosialisasi prokes 5M. Jajaran Kodim 0724/Boyolali selalu bersinergi dengan instansi terkait untuk mengimbau masyarakat agar disiplin melaksanakan protokol kesehatan 5M, yakni mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas.

 “Hampir setiap hari kami dari jajaran  Kodim 0724/Boyolali melaksanakan patroli rutin dengan memberikan imbauan kamtibmas dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan,” kata Batuud Koramil Mojosongo Pelda Edy Suwarsidi

Selain itu, petugas juga berkeliling ke beberapa lokasi yang bisa dibilang rawan terjadinya gangguan keamanan serta mendatangi titik keramaian warga khususnya pada malam hari. Anggota Koramil Mojosongo menghimbau sebaiknya membatasi aktifitas di luar atau di ruang public yang ramai atau rawan kerumunan agar tidak terpapar virus Covid 19. 

Pelda Edy Suwarsidi berharap masyarakat bisa bekerjasama untuk menjaga kamtibmas dan disiplin prokes 5M.Kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan adalah kunci dari pencegahan penularan wabah Covid 19 ini.


(A S Kemplu/E S)

 

Start typing and press Enter to search