BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Bantu Percepatan Renovasi Mushola, Sebagai Wujud Kepedulian Kepada Warga

Dilihat 0 kali



BLITAR_JAWA TIMUR

jawatimurnews.com - Di tengah situasi pandemi Covid- 19 tidak menyurutkan tekad anggota Kodim 0808/Blitar, untuk melaksanakan kegiatan Karya Bakti dalam rangka membantu percepatan renovasi Mushola Al Hikam, di Desa Krisik Kec. Gandusari Kab. Blitar, Senin (15/11/2021).

Pasiter Kodim 0808/Blitar Kapten Chb Arif Naryanto menegaskan, bahwa kegiatan Karya Bakti kali ini, merupakan bentuk kepedulian kita bersama, untuk membantu meringankan beban warga masyarakat, terkait dengan renovasi Mushola Al Hikam yang ada di Desa Krisik ini.

Harapannya pekerjaan ini bisa dikerjakan secara bersama sama, agar cepat selesai dan bisa di gunakan untuk melaksanakan kegiatan ibadah dengan nyaman dan aman.

Semoga kerja sama yang baik kali ini, bisa membuahkan hasil yang optimal sesuai dengan harapan, dan bisa berguna serta bermanfaat bagi warga masyarakat sekitar, khussnya bagi umat Islam.

Karena pandemi Covid-19 masih belum berakhir, untuk masalah protokol kesehatan agar tetap di perhatikan dan dilaksanakan dengan baik, biar kita semua bisa terhindar dari penyebaran virus Covid- 19.

Sementara itu pengurus Mushola Al Hikam juga menyampaikan ucapan terima kasih, kepada Kodim 0808/Blitar, atas kepeduliannya yang dengan rela dan ikhlas  membantu pengerjaan renovasi Mushola Al Hikam ini, dan semoga Allah SWT senantiasa membalas amal baik bapak-bapak Tentara semua.

Adanya Karya Bakti kali ini, kami juga berupaya meningkatkan semangat gotong royong, kebersamaan dan mempererat hubungan silaturahmi dengan warga masyarakat yang ada di wilayah binaan, tutur Kapten Chb Arif Naryanto. 

Semoga kebersamaan seperti ini bisa kita jaga dan ditingkatkan dalam berbagai kesempatan kedepan, sehingga slogan TNI kuat bersama rakyat benar adanya, pungkasnya 


(Dim0808)

Editor : Lestari

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form