BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Bibit Atlet Arung Jeram Dari GEMAWANA INDONESIA

Dilihat 0 kali



BOGOR_JAWA BARAT

jawatimurnews.com - Kabupaten Bogor, Desa Gunung Putri Kecamatan Gunung Putri akhirnya melahirkan bibit bibit calon atlet olah raga Arung Jeram dari hasil didikan plus binaan Organisasi Pencinta Alam yaitu, GEMAWANA INDONESIA. Organisasi ini bergerak di berbagai bidang alam juga sosial yang bersekretariat di Desa Gunung Putri.

Kini dari lahirnya para bibit ini mereka telah tampil dalam setiap kegiatan dan sekarang, di November 2021 para bibit ini mengikuti perlombaan babak kualifikasi menuju Mini Porprov 2022 di Sungai Cimanuk Garut.

Selain itu, Alhamdulilah dari hasil seleksi 12 orang, team putri 6 orang dan putra 6 orang Atlet arung jeram Club' Gunung Putri Rafting di bawah  Binaan GEMAWANA INDONESIA yang lolos menjadi Atlet FAJI ' Federasi Arung Jeram Indonesia' Kab Bogor.

"Team Putra lolos ke FAJI KAB BOGOR 1 Orang. Team Putri lolos ke FAJI KAB BOGOR 6 Orang (1 team R6)".

Dan yg tidak lolos 5 orang, masih tetap di Club' Gunung Putri Rafting.

Demikian info dr KaBid DikLat FAJI Kab Bogor.

Juga tak luput Kepala Desa Gunung Putri Daman Huri selalu memberikan dukungan dan selalu berikan sepatah dua kata untuk dapat tampil yang terbaik, berikan keterbanggan serta hasil yang terbaik karena membawa nama Desa Gunung Putri Kecamataan Gunung Putri tentunya Kabupaten Bogor. Tetap ikuti aturan jaga nama baik dalam setiap perlommbaan, karena saya yakin kalian adalah bibit calon atlet arung jeram yang hebat dan berprestasi.

Namun ada sayangnya berikut prihatin nya karena tidak adanya perhatian maupun dukungan dari pihak Kecamatan Gunung Putri untuk mereka para generasi muda yang lahir menjadi atlet. Dimana ini adalah suatu prestasi namun sedih kami para pengurus berikut pendidik dari GEMAWANA INDONESIA tetapi tetap tidak patah semangat karena kami tetap berdiri, berjuang, semangat untuk memberikan yang terbaik karena bagaimana pun masih  banyak diluar sana yang memberikan dukungan kepada kami GEMAWANA INDONESIA.


(E S)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form