BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Diklat Jurnalistik Bersama Rudi Ketum MOI Sebagai Juru Bicara.

Dilihat 0 kali



LIPUTAN KHUSUS

jawatimurnews.com - Sabtu (20/11/2021), INBISNIS.ID mengadakan acara pelatihan Jurnalistik Dasar  By Zoom Meeting.

Rudi Sembiring Meliala, STh, ketua Umum Media Online Indonesia (MOI ) sekaligus menjabat sebagai founder INBISNIS.ID, sebagai Narasunber,  dengan di moderatori oleh. Siska Pramita Rahma Kusuma Dewi, SE, selaku marketing dan Communication INBISNIS.ID.

Kegiatan pelaksanaan pelatihan dasar tersebut dimulai dari pukul 09.00-15.00 Wib. 

Adapun materi awal yang harus difahami dalam pelatihan ini diantaranya, pengenalan Media Online, kode Etik Jurnalistik, pengantar Tentang Wartawan, strategi tentang Peliputan, teknik dalam pengambilan foto, serta teknik membuat/ menulis berita dan praktek dalam liputan.

Menurut Rudi sebagai juru bicara menyampaikan," kegiatan pelatihan ini di selenggarakan atas sumbangsih INBISNIS.ID dengan tidak pungut biaya alias gratis dengan bertujuan agar para wartawan pemula bisa dengan mudah dan faham  cepat serta benar, sebagai dasar  untuk melaksanakan tugasnya sehingga menjadikan  seorang jurnalistik yang handal dan profesional." ulasnya.

Sebelum diakhiri pelatihan melalui ZOOMmetting tersebut  Siska pramita panggilan akrabnya memberikan kesempatan kepada peserta untuk menyampaikan kesan-kesannya setelah mengikuti Pelatihan dasar yang diselenggarakan oleh INBISNIS.ID ini. 

(Apin/Abra)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form