-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Muscab DPC PPP Lamongan: Tren PPP Jatim ada peningkatan suara

Dilihat 0 kali



LIPUTAN KHUSUS

jawatimurnews.com - Dewan Pmpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan pembangunan (PPP) Kabupaten Lamongan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) IX. Muscab yang digelar Di gedung Handayani, Lamongan, 20/11/2021.

Muscab yang digelar oleh DPC PPP kabupaten Lamongan dengan beberapa agenda, selain melaporkan, laporan pertanggung jawaban pengurus masa bakti 2016 - 2021 juga salah satunya memilih tim formatur untuk menyusun kepengurusan DPC PPP Lamongan selama satu periode kedepan.

KH Mujahid Anshori Selaku ketua OKK DPW PPP Jatim, dalam sambutannya menyampaikan, muscab yang digelar kali sungguh luar biasa, sehingga harus melahirkan kepengurusan yang yang luar biasa, karena kekuatan PPP ada dipersatuan, guyub dan gotong royong.

Ia juga menegaskan, dalam muscab ini harus bersatu harus mengakomodir semua SDM yang dimiliki oleh DPC PPP Kabupaten Lamongan, karena PPP didirikan oleh 4 Fusi partai Islam, seperti Partai NU, partai Muslimin Indonesia, Partai Syarikat Islam dan partai Islam Perti, supaya ruh persatuan ini ada didalam keluarga besar PPP." Tegas ketua OKK DPW PPP Jatim.

Diforum muscab ini kita Semua harus bisa kompromi, kenapa sekarang pimpinan partai dipilih oleh formatur, ada utusan dari DPP, DPW, DPC dan ada utusan dari DPAC itu latar belakangnya partai ini bisa mengakomodir seluruh potensi seluruh aset yang ada didalam partai jangan sampai seluruh potensi dan aset ini terbuang dan hilang begitu saja semua harus dijadikan satu untuk membesarkan PPP."imbuhnya

Alhamdulillah trend suara PPP Jatim saat ini dari lembaga survei independen, sudah berada di urutan 6 Besar, kalau 6 bulan yang lalu kita masih jauh dan trend sekarang PPP Jatim semakin naik."tegasnya.

Muscab DPC PPP Kabupaten Lamongan juga dihadiri oleh Bupati Lamongan H. Yuroh Nur Efendi, dalam sambutannya ia berharap dalam muscab ini ada keputusan - keputusan yang bisa memberikan kontribusi yang bisa dirasakan oleh pemerintah kabupaten Lamongan dan masyarakat kabupaten Lamongan."tutur Yuroh Nur.



Ia juga menambahkan, saya dan kiai rouf, diberangkatkan, dan diperjuangkan oleh PPP. Karena ada kesamaan ada kesesuaian visi dalam membangun Masyarakat kabupaten Lamongan, maka kedepannya PPP kabupaten Lamongan harus bertambah kalau Sekarang punya 3 kursi dewan kedepan, jangan 3 harus lebih dari 7 kursi DPRD."pungkasnya.  (pr/Dea /Abra)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form