-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari





Loading

Edukasi Prokes saat Gelar Operasi Masker

- November 16, 2021

 

PASURUAN_JAWA TIMUR

jawatimurnews.com -  Upaya untuk meminimalisir penyebaran covid19 di wilayah Kabupaten Pasuruan, Koramil 0819/17 Pasrepan menggelar Operasi Masker di jalan Raya Pasrepan-Puspo tepatnya di depan Makoramil. Rabu,(17/11/21).

Kegiatan Operasi Masker yang melibatkan anggota Koramil 17 Pasrepan dan Staf Kecamatan ini di pimpin oleh Batituud Koramil 17 Serma M. Taufik. Dalam operasi masker kali ini masih ada beberapa warga yang melanggar Prokes salah satunya tidak memakai masker.

Para pelanggar Prokes ini mendapat teguran dari para Babinsa yang bertugas serta diberikan edukasi tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dan bahanya penularan covid19. Para abdi masyarakat dari Koramil 17 Pasrepan ini juga memberikan masker secara gratis kepada masyarakat yang melanggar Prokes secara gratis untuk dipergunakan sebagai mana mestinya, Merekapun diminta berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi.

Di tempat terpisah Danramil 0819/17 Pasrepan Kapten Czi Bahrin membenarkan adanya operasi Masker yang di lakukan oleh anggotanya, bahkan dia mengatakan akan terus melakukan operasi gakplin prokes hingga pandemi ini selesei, kegiatan ini sebagai upaya dari TNI melalui para babinsa untuk menyadarkan masyarakat  agar selalu patuhi prokes.

Serda M. Ridwan salah satu anggota babinsa Koramil 17 Pasrepan mengatakan “Operasi masker ini kami lakukan agar masyarakat disiplin mematuhi prokes terutama dalam menggunakan masker pada saat keluar rumah,”  kata Ridwan.

“Semua ini kita lakukan demi masyarakat juga, agar mereka terhindar dari penyebaran virus covid19 yang hingga saat ini masih belum berakhir,” Pungkasnya.


(ag)

 

Start typing and press Enter to search