BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Kodim 0819 Pasuruan terima BKO Yonif 527 guna Awasi Percepatan Vaksinasi

Dilihat 0 kali



PASURUAN_JAWA TIMUR

jawatimurnews.com - Sebagai upaya percepatan vaksinasi terus digencarkan pihak Kodim 0819/Pasuruan. Tak tanggung-tanggung dalam upaya percepatan tersebut, Kodim 0819 menerima BKO 50 Personel satuan Yonif 527/BY di wilayah Teritorialnya, Rabu (17/11/21). 

Penentuan indikator status level PPKM itu, dilihat dari capain vaksinasi. Khususnya, dilihat dari capaian vaksinasi lansia  dan secara umum. 

Dijelaskan Kepala Staf Kodim 0819/Pasuruan Mayor Arh M. Ridwan bahwa "Pengawasan percepatan vaksinasi di wilayah Pasuruan Raya mendapat bantuan pasukan BKO dari Yonif 527/BY akan ditempatkan di 25 Koramil yang ada di jajaran Kodim 0819/Pasuruan untuk membantu dalam pelaksanakan vaksinasi secara Door To Door terkhusus untuk para Lansia. 

Kasdim menambahkan, "Pada cakupan vaksinasi untuk lansia Jawa Timur berada diurutan 12. Untuk dosis pertama pada lansia, Jawa Timur masih mampu mencapai 43,73 persen. Untuk capaian dosis kedua sendiri, sebesar 24,05 persen, Jadi, masih terus di lakukan percepatan vaksinasi di wilayah Pasuruan Raya, dan Pagi ini Kodim 0819 mendapat bantuan perkuatan personil dari Batalyon 527/BY sejumlah 50 personil,  Pengerahan pasukan di jajaran Kodim 0819 Pasuruan, kata dia, sangat penting untuk dilakukan guna memenuhi capaian vaksinasi yang diharapkan, ” Ucapnya.

“Kami berharap warga masyarakat untuk segera divaksin dan bagi yang sudah divaksin tetap mematuhi protokol kesehatan,” pinta sang Mayor. 


(@rd/ag)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form