-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari








Loading

Hadapi Pileg 2024 PAN Kota Perkuat Instrumen Partai

- Monday, November 29, 2021
Dilihat 0 x


BIMA_NUSA TENGARA BARAT

jawatimurnews.com -Partai politik mulai ancang-ancang menyiapan pencalonan legislatif. Karena parpol menyadari pentingnya kaderisasi dan rekrutmen politik.

Sekretaris Partai Amanat Nasional (PAN)Kota Bima.Syamsurih,SH mengaku bahwa untuk menghadapi Pemilu Legislatif 2024 mendatang PAN Kota Bima terus melakukan konsolidasi memperkuat jaringan dan kaderisasi.

” Dengan sistem Pemilu secara serentak, partai politik wajib mengkampanyekan partai maupun figur agar lebih dikenal masyarakat, karenanya dalam persiapan pelantikan PC dan PAC kami terus lakukan konsolidasi, bagaimana menyemangati kader untuk berjuang merebut kembali Kursi Pimpinan DPRD Kota Bima pada 2024 mendatang, dan juga mempersiapkan figur calon kepala daerah,” ujarnya melalui telepon kepada harianamanat Senin sore 29 November 2021.

Wakil Ketua DPRD Kota Bima ini mengatakan bahwa prestasi PAN yang terus menjadi bahagian Pimpinan Dewan Kota itu harus bisa dipertahankan, apalagi PAN Partai pemenang dalam Pilkada, jadi tidak salah jika Saat ini PAN mulai memperkuat instrumen politiknya.

Mau tidak mau. Suka tidak suka. Kita harus persiapan Pileg 2024 ini lebih awal dan lebih matang, tidak ada kata lain konsolidasi perkuat PC dan PAC, seleksi dan selektif dalam merencanakan figur calon anggota DPRD 2024,” ujarnya.

Rencananya dalam waktu dekat DPD II PAN Kota Bima, akan melantik pengurus PAN Kota tingkat Kecamatan dan tingkat kelurahan.(Ranti)

 

Start typing and press Enter to search

a