-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari





Loading

Happy Milad Bupati Bima

- November 18, 2021



BIMA_NUSA TENGGARA BARAT

jawatimurnews.com - Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri,SE berulang tahun ke-40 pada tanggal 19 November 2021.

Sebuah Perayaan yang diprakarsai oleh Para Pengagum sosok Pemimpin bersahaja ini.

Usai dzikir, sholawatan dan pembacaan surah Yaasin. tepat pukul 0.0 panitia yang terdiri dari puluhan perempuan sahabat dalam suka dan duka bagi Umi Dinda mulai berdiri.

Menyanyikan lagu ” Selamat Sejahtera dan Selamat Ulang Tahun Umi Dinda”.

Dra.Hj.Siti Maisyarah dan Ny.Erni Budi, SE memimpin Vokal Grup yang di iringi Anas Band dan Jhoni Keke.

Acara pesta berlangsung tak terlalu formal, karena Pandemi, acara terlihat hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja.tak ada tampilan mewah dihari bahagian itu, justru Suasana sederhana penuh kehangatan terlihat diantara beberapa yang hadir.

Bupati IDP menghampiri Ibundanya Hj.Lola Laswita.

Dibawah Duli telapak kaki sang bunda, Bupati IDP bersujud memohonkan doa dari sang Penjaga.

Dan dengan berlinang air mata Hj.Lola Laswita memeluk sang buah hatinya Puteri qurata aini.

“ setiap penandaan tanggal kelahiran, ingin sekali melewatinya berlalu tanpa ada ucap dan pelukan….karena setiap mengenang perayaan hari lahir…maka kenangan akan hari-hari menjelang kepergian almarhum Dae Ferry selalu terkenang…..Dae Ferry pergi meninggalkan kami belum lama berselang sejak perayaan hari ulang tahunnya yang ke 49….,” ujar Umi Dinda dengan suara terbata-bata tak kuasa menahan tangisnya.

Dan malam perayaan itu pecah oleh Isak tangis keharuan, pelukan tulus dan kasih sayang.

Dengan gaun warna pink, Bupati IDP memeluk Sulung M.Putera Ferryandi, bahunya bergetar menangis dalam pelukan sang putra.

“ Tak ada mimpi yang banyak, biarkan Dae Yandi seperti air yang mengalir, mengikuti kehendak Allah untuknya dan adiknya, agar keduanya bisa saling menjaga dan menyayangi, terimakasih untuk semua yang sudah mengajarkan banyak hal, utamanya untuk Mama dan Mami Ida sebagai sumber kekuatan,” ujarnya.

Bupati IDP terus mengucapkan kata-kata sayang dan cintanya untuk semua kerabat yang selama ini selalu mendampinginya.

“Buat seluruh ajudan, novi, Bayu,om Zen, As sopir, yang ada di bagian dapur (menyebut nama semuanya)….kalianlah nafas gerak langkahku, terimakasih untuk ketulusannya melayani selama ini, terimakasih untuk kesabarannya. Terimakasih membuat warna dalam hidupku,” tutur Sang Inspirator Perempuan NTB ini.

Akhirnya Selamat Ulang Tahun Hj. Indah Dhamayanti Puteri,SE…

Sosok sang Puteri yang anggun bersahaja….panjang umur…bahagia selalu..sehat sentosa dan sejahtera selalu dalam meniti jalan hidupmu….Umi Dinda Tersayang ….


(Ranti)

 

Start typing and press Enter to search