-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari





Loading

Kapolresta Pasuruan Beri Reward 22 Anggota Berprestasi Dihari Pahlawan

- November 10, 2021


PASURUAN_JAWA TIMUR

jawatimurnews.com - Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, memberikan penghargaan (reward) kepada 22 anggota berprestasi dalam melaksanakan tugas pokok fungsi maupan tugas kemanusiaan, salah satunya adalah anggota Sat Binmas Bripka Purwanto.

Karena sosok yang satu ini dikenal sebagai pribadi yang ramah, baik dan sosok Polri penggerak cinta sholawat di kalangan pelajar juga remaja, dan pemberian reward dilakukan melalui upacara yang dilaksanakan dihalaman Gedung Wicaksana Laghawa Polres Pasuruan Kota, Rabu (10/11/2021). 

Hadir dalam kegiatan yang juga bertepatan dengan Hari Pahlawan Nasional tersebut diantaranya, Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Hery Dian Wahono, para pejabat utama dan Kapolsek jajaran, serta 22 anggota operasional maupun staff berprestasi yang menerima penghargaan dalam rangka memperingati hari pahlawan nasional.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, dalam pidato sambutannya mengucapkan terima kasih atas kinerja seluruh anggota Polres Pasuruan Kota dan Polsek jajaran yang sudah melaksanakan tugas dengan dedikasi yang tinggi,  sehingga mendapatkan hasil yang baik dan pantas mendapatkan penghargaan atau reward. 

"Diharapkan pemberian reward ini bisa menjadi motivasi dan support untuk meningkatkan kinerja seluruh personel baik personel Polres Pasuruan Kota atau Polsek jajaran, sehingga akan lebih baik dalam melaksanakan tugas. Memperbaiki kekurangan dalam melaksanakan tugas di lapangan khususnya saat melaksanakan tugas kepolisian," Urainya.

Adapun pada kegiatan yang sama Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, juga memberikan surprise kepada anggota yang berulang tahun juga memberikan sanksi kepada anggota yang melakukan pelangaaran dalam melaksanakan tugasnya.

"Saya Kapolres Pasuruan Kota beserta PJU dan Kapolsek jajaran mengucapkan selamat kepada anggota yang berulang tahun. Semoga dengan bertambahnya usia, bertambah pula dedikasi dan semangat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mengabdi kepada negara," Ucapnya

Masih lanjut AKBP Arman, berpesan kepada anggota yang mendapatkan penghargaan, agar tidak terlena dengan penghargaan yang telah diterimanya, namun harus lebih ditingkatkan demi kemajuan institusi. Dan ia juga mengingatkan kepada seluruh personel agar tidak melakukan pelanggaran apapun mulai dari sekarang supaya dapat meningkatkan prestasi kerjanya.

"Bagi anggota yang lainnya silakan senantiasa bekerja sesuai dengan tupoksinya dan ciptakan ide-ide kreatif serta inovatif. Yang nantinya dapat bermanfaat bagi organisasi Polri dan masyarakat," Himbau AKBP Arman Kapolres Pasuruan Kota.


(sofi/jefri)

 

Start typing and press Enter to search