BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Seorang Laki Laki Ditemukan Gantung Diri

Dilihat 0 kali

 

BANTUL_DIY YOGYAKARTA

jawatimurnews.com - Seorang laki-laki warga Palbapang Bantul berinisial F (36) thn nekad mengahiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Kejadian tersebut terjadi di pekarangan kosong milik seorang warga, wilayah ini termasuk Kelurahan Gowosari Kec. Pajangan Kab. Bantu, pada Jum'at,  26/11/2021.

Sebelum mengakhiri hidupnya korban sempat berpesan pada keluarganya melalui WA. Dalam WA tersebut korban berpesan agar saudaranya menjaga anak dan istrinya.

Saudaranyapun sempat memberikan nasehat agar korban mengurungkan niatnya, akan tetapi korban tidak menggubris nasehat saudaranya tersebut.

Kapolsek Pajangan AKP Titik Esti Handayani mengatakan "Awalnya sepeda motor dititipkan dirumah salah seorang warga, saat itu korban berpamitan mencari Bonsai di sekitar Goa Selarong. 

Pencarian dilakukan menggunakan senter karena hari sudah mulai gelap pukul 18.30. Beberapa warga yang melakukan  pencarian menemukan sesosok tubuh posisi tergantung pada  pohon Leresede, tergantung pakai tali tambang warna biru dengan ketinggian pohon ± 7 meter dengan ciri-ciri sesuai dengan orang yang menitip seoeda motor tadi," ujar Kapolsek Titin.

Setelah di ketahui ciri-ciri orang tersebut lalu para Petugas dari team Medis menurunkan korban. Selanjutnya korban di bawa rumah sakit terdekat untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut sambil menunggu keluarganya datang. (Syarif AR/KN)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form