-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari








Loading

Seorang Laki Laki Ditemukan Gantung Diri

- Sunday, November 28, 2021
Dilihat 0 x

 

BANTUL_DIY YOGYAKARTA

jawatimurnews.com - Seorang laki-laki warga Palbapang Bantul berinisial F (36) thn nekad mengahiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Kejadian tersebut terjadi di pekarangan kosong milik seorang warga, wilayah ini termasuk Kelurahan Gowosari Kec. Pajangan Kab. Bantu, pada Jum'at,  26/11/2021.

Sebelum mengakhiri hidupnya korban sempat berpesan pada keluarganya melalui WA. Dalam WA tersebut korban berpesan agar saudaranya menjaga anak dan istrinya.

Saudaranyapun sempat memberikan nasehat agar korban mengurungkan niatnya, akan tetapi korban tidak menggubris nasehat saudaranya tersebut.

Kapolsek Pajangan AKP Titik Esti Handayani mengatakan "Awalnya sepeda motor dititipkan dirumah salah seorang warga, saat itu korban berpamitan mencari Bonsai di sekitar Goa Selarong. 

Pencarian dilakukan menggunakan senter karena hari sudah mulai gelap pukul 18.30. Beberapa warga yang melakukan  pencarian menemukan sesosok tubuh posisi tergantung pada  pohon Leresede, tergantung pakai tali tambang warna biru dengan ketinggian pohon ± 7 meter dengan ciri-ciri sesuai dengan orang yang menitip seoeda motor tadi," ujar Kapolsek Titin.

Setelah di ketahui ciri-ciri orang tersebut lalu para Petugas dari team Medis menurunkan korban. Selanjutnya korban di bawa rumah sakit terdekat untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut sambil menunggu keluarganya datang. (Syarif AR/KN)

 

Start typing and press Enter to search

a