BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Suami Istri Calon Kepala Desa Karangrau

Dilihat 0 kali


BANYUMAS_,JAWA TENGAH

jawatimurnews.com - Pemilihan  Kepala Desa di Wilayah Kabupaten Banyumas diselenggarakan secara serentak yaitu Hari Rabu Kliwon, 15 Desember Tahun 2021. 

Ada 3 (tiga) desa yang akan mengadakan Pilkades di Kecamatan Sokaraja yaitu Desa Sokaraja Kidul, Desa Kali Kidang daan Desa Karangrau.

Diantara Calon-calon Kepala Desa, yang memiliki Calon  unik di Desa Karangrau yaitu  Calon Kades  (Jagonya) terdiri dari 2 Calon  Suami dan Istri yang diketahui Calon no.1 bernama SRI UTAMI (Istri/Ibu Kades) dan Calon no.2  SUGIYONO (Suami/Kades inkamben). 

Dari Penuturan Panitia Pilkades, sudah dilaksanakan musyawarah desa untuk menentukan siapa-siapa Calon Kades yang akan dipilih, namun tidak ada satupun warga yang mencalonkan, ujar A.Mubasir.

Menurut Peraturan  yang ada Pilkades harus ada minimal 2 Calon yang dipilih berhubung tidak ada yang berani maju,  supaya Pilkades sah secara demokrasi maka Ibu Kades mencalonkan diri. 

Dan meski pasangan Suami dan Istri yang mencalonkan Kades namun tetap ada dua kubu yaitu kubu 1  SRI  UTAMI (istri) dan kubu 2 SUGIYONO (suami). 

Harapan warga Desa Karangrau, " Calon Kepala Desa yang terpilih nantinya  dapat membawa perubahan dan kemajuan Pembangunan di desanya serta para Calon Kades bersaing secara sehat, adil, dan jujur, pungkas Waluyo ketika berhasil di temui

awak media di tempat yang berbeda. (Syarif

 AR)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form