-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari








Loading

Suami Istri Calon Kepala Desa Karangrau

- Sunday, November 28, 2021
Dilihat 0 x


BANYUMAS_,JAWA TENGAH

jawatimurnews.com - Pemilihan  Kepala Desa di Wilayah Kabupaten Banyumas diselenggarakan secara serentak yaitu Hari Rabu Kliwon, 15 Desember Tahun 2021. 

Ada 3 (tiga) desa yang akan mengadakan Pilkades di Kecamatan Sokaraja yaitu Desa Sokaraja Kidul, Desa Kali Kidang daan Desa Karangrau.

Diantara Calon-calon Kepala Desa, yang memiliki Calon  unik di Desa Karangrau yaitu  Calon Kades  (Jagonya) terdiri dari 2 Calon  Suami dan Istri yang diketahui Calon no.1 bernama SRI UTAMI (Istri/Ibu Kades) dan Calon no.2  SUGIYONO (Suami/Kades inkamben). 

Dari Penuturan Panitia Pilkades, sudah dilaksanakan musyawarah desa untuk menentukan siapa-siapa Calon Kades yang akan dipilih, namun tidak ada satupun warga yang mencalonkan, ujar A.Mubasir.

Menurut Peraturan  yang ada Pilkades harus ada minimal 2 Calon yang dipilih berhubung tidak ada yang berani maju,  supaya Pilkades sah secara demokrasi maka Ibu Kades mencalonkan diri. 

Dan meski pasangan Suami dan Istri yang mencalonkan Kades namun tetap ada dua kubu yaitu kubu 1  SRI  UTAMI (istri) dan kubu 2 SUGIYONO (suami). 

Harapan warga Desa Karangrau, " Calon Kepala Desa yang terpilih nantinya  dapat membawa perubahan dan kemajuan Pembangunan di desanya serta para Calon Kades bersaing secara sehat, adil, dan jujur, pungkas Waluyo ketika berhasil di temui

awak media di tempat yang berbeda. (Syarif

 AR)

 

Start typing and press Enter to search

a