-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari








Loading

Truk Pengangkut Pupuk Tertimpa Tanah Longsor

- Sunday, November 28, 2021
Dilihat 0 x


MALANG _JAWA TIMUR 

jawatimurnews.com - Longsor tebing setinggi hampir 60 meter di desa Kranggan kecamatan Ngajum kabupaten Malang, mengakibatkan sebuah truk pengangkut pupuk tertimpa longsoran, Sabtu (28/11/2021) kemarin.

Sejak kemarin sampai hari ini, Minggu (28/11/2021), petugas masih berusaha membuka jalur alternatif yang menghubungkan antara desa Banjarsari dengan desa Kranggan tersebut.

"Tebing yang longsor tingginya sekitar 60 meter dan menimpa sebuah truk milik warga desa Kranggan yang saat itu melintas," jelas Kapolsek Ngajum, Iptu Ronny Margas saat dikonfirmasi, Minggu (28/11) pagi.

Ronny menuturkan, kejadian longsor di wilayahnya ini sudah terjadi kesekian kalinya. Ini akibat cuaca buruk, Sabtu kemarin.

"Alhamdulillah supirnya selamat, tidak ada korban jiwa. Hanya kerugian material berupa satu unit truk yang tertimpa longsoran," ungkap Ronny.

Ronny menghimbau seluruh warga yang hendak melintasi lokasi longsoran agar mencari jalur alternatif lain.

"Sampai saat ini kita masih melaksanakan pembersihan material longsor," tuturnya.

Lebih lanjut, Mantan Kanit Tipidum Satreskrim Polres Malang ini berpesan kepada masyarakat supaya lebih berhati-hati saat berkendara di waktu hujan.

"Utamanya saat melintasi jalan desa Kranggan menuju desa Banjarsari atau sebaliknya. Karena sudah dua kali terjadi tanah longsor dan rawan terjadi longsor susulan di lokasi ini," pungkasnya. (Dwi)


Sumber : Humas Polres Malang

 

Start typing and press Enter to search

a