BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

2 Orang Korban Kebakaran Meninggal Setelah Dpt Perawatan Di RSUD Bangil

Dilihat 0 kali



PASURUAN_JAWA TIMUR

jawatimurnews.com - Enam orang dalam satu keluarga di Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, dilarikan ke rumah sakit setelah terkena semburan api dari gas  elpji. Dua di antara mereka meninggal dunia Senin-(06/12/2021) malam

Peristiwa kebakaran telah terjadi di rumah Kosim yg beralamat di Jl, Sidodadi  RT 05 / RW  03 Kel. Pogar Kec. Bangil Kab Pasuruan Minggu ( 05/12/2021) Sore .

Menurut keterangan Kompol Indro Susetiyo selaku kapolsek Bangil kepada awak media, Senin ( 06-Desember-2021),  menyatakan,awal mula kejadian saat istri Kosim yang bernama Dwi Wulandari,sedang memasak di dapur dan tiba-tiba kompornya padam,setelah di cek ternyata Gas elpijinya habis, mengetahui hal tersebut,Wulandari memanggil Kosim (Suaminya) untuk mengganti Gas elpiji yang baru.Akan tetapi tanpa disadari pemasangan regulator elpiji tersebut kurang Pas /alias bocor. Sehingga sa'at kompor di hidupkan Api langsung menyambar elpiji, tanpa befikir panjang Kosim dengan cepat melepas regulator lalu membuang Gas elpiji kedalam bak mandi namun api tidak padam juga."pungkasnya. 

Selanjutnya Indro menyampaikan,"dengan kejadian itu api langsung menyambar satu keluarga yang ada di dalam Rumah, Akhirnya berapa warga datang untuk berusaha menolong memadamkan api,setelah mendengar teriakan dari korban. Api padam dengan sendirinya setelah Gas elpijinya habis. Ungkap Kompol Indro Susetiyo.

Adapun korban kebakaran tersebut ada 6 orang dalam satu keluarga diantaranya, Kosim dan Istrinya. Kemudian tiga anak Kosim, antara lain Muh. Akbar Rifai (10), Afiqah Azzahra (7), dan Nazaha Nur Aminah (4). Terakhir orang tua Kosim, Supardi (58).

Dari seluruh korban Enam orang tersebut ada dua orang yang meningal setelah sempat mendapat perawatan di  RSUD Bangil beberapa waktu, korban bernama Muh Akbar Rifai (anak) meninggal dunia pukul 21.00 WIB, sementara Kosim (ayah) meninggal pukul 24.00 WIB, sementara Istri ,dan kedua anaknya yang lain serta orang tua Kosim alhamdulillah selamat."ungkap Indro Kapolsek Bangil tersebut.


(Sofi ole'ng).

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form