-->
Loading...
Info/Berita Jtn Hari Ini |
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari

Rasa Kemanusiaan Yang Tinggi Polres KP3 Berikan Bantuan Logistik Kpd Korban Erupsi Gunung Semeru.

- Tuesday, December 07, 2021
Dilihat 0 x



SURABAYA_JAWA TIMUR

jawatimurnews.com - Rasa kepedulian kemanusiaan yang tinggi, Polres Pelabuhan Tanjung Perak korp Bhayangkara mengirim bantuan ke Lumajang yakni korban letusan Gunung Semeru.

Dalam kesempatan AKBP Anton Elfrino Trisanto selaku Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya mengatakan, Senin (06/12/2021), bantuan bencana letusan Gunung Semeru ini, akan segerah diberangkatkan setelah digelar apel persiapan pemberangkatan di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak (KP3) dengan dihadiri para PJU dan Kapolsek jajaran

“Bantuan logistik ini meliputi, mi instan, air mineral, beras dan gula pasir, dan juga ada batuan dari Bhayangkari diantaranya berupa baju dewasa, baju anak-anak, bantal anak, selimut, sajadah, popok dan serta sarung,” ucapnya.

Lanjut Kapolres, Bantuan tersebut sudah dikemas di dalam 6 tas kresek (plastik) dan 4 dos di masukan dalam 4 karung hingga 8 karung.

“Bantuan tersebut langsung dibawa tim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya menuju ke Kabupaten Lumajang yakni di Kecamatan Candipuro, tempat lokasi yang terdampak erupsi Gunung Semeru,” jlentrenya.

Kapolres menambahkan, pada saat tiba di lokasi, tim langsung polres KP3 berkoordinasi serta melihat perkembangan terkait dampak erupsi Gunung Semeru,” imbuh AKBP Anton Elfrino Trisanto selaku Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. 


(Abra)

 

Start typing and press Enter to search