-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Rasa Kemanusiaan Yang Tinggi Polres KP3 Berikan Bantuan Logistik Kpd Korban Erupsi Gunung Semeru.

Dilihat 0 kali



SURABAYA_JAWA TIMUR

jawatimurnews.com - Rasa kepedulian kemanusiaan yang tinggi, Polres Pelabuhan Tanjung Perak korp Bhayangkara mengirim bantuan ke Lumajang yakni korban letusan Gunung Semeru.

Dalam kesempatan AKBP Anton Elfrino Trisanto selaku Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya mengatakan, Senin (06/12/2021), bantuan bencana letusan Gunung Semeru ini, akan segerah diberangkatkan setelah digelar apel persiapan pemberangkatan di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak (KP3) dengan dihadiri para PJU dan Kapolsek jajaran

“Bantuan logistik ini meliputi, mi instan, air mineral, beras dan gula pasir, dan juga ada batuan dari Bhayangkari diantaranya berupa baju dewasa, baju anak-anak, bantal anak, selimut, sajadah, popok dan serta sarung,” ucapnya.

Lanjut Kapolres, Bantuan tersebut sudah dikemas di dalam 6 tas kresek (plastik) dan 4 dos di masukan dalam 4 karung hingga 8 karung.

“Bantuan tersebut langsung dibawa tim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya menuju ke Kabupaten Lumajang yakni di Kecamatan Candipuro, tempat lokasi yang terdampak erupsi Gunung Semeru,” jlentrenya.

Kapolres menambahkan, pada saat tiba di lokasi, tim langsung polres KP3 berkoordinasi serta melihat perkembangan terkait dampak erupsi Gunung Semeru,” imbuh AKBP Anton Elfrino Trisanto selaku Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. 


(Abra)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form