-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Kapolres Pasuruan Kota Gelar Konferensi Pers Akhir Tahun 2021

Dilihat 0 kali

 


PASURUAN

jawatimurnews.com -  Polres Pasuruan Kota Gelar Konferensi Pers akhir tahun 2021, kegiatan di pimpin Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari S,H.,S.I.K.M.S.i. di dampingi Kasat Reskrim dan Kasi Humas Polres Pasuruan Kota, bertempat di Gedung Wicaksana Laghawa Polres Pasuruan Kota, Jl. Gajah Mada No.19 Kota Pasuruan. Kamis 30 Desember 2021. 

Kegiatan di hadiri oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari S,H.,S.I.K.M.S.i., Pejabat Utama Polres Pasuruan Kota, Anggota Satreskrim, Anggota Satnarkoba, dan Awak media. 

Dalam paparannya, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari S,H.,S.I.K.M.S.i. menyampaikan, berdasarkan anatomi kejahatan yang terjadi di masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota sasaran tertinggi adalah pencurian kendaraan bermotor mencapai 48 % dan terendah  pencurian Emas 1 %, sedangkan waktu kejadian didominasi antara pukul 18.00 wib sd 24.00 wib mencapai 31 % serta TKP kejadian terbanyak di area pemukiman 45 % selebihnya terjadi di jalan umum, Sekolah/kampus, toko/pasar, gudang, tempat parkir dan kantor. 

"Terkait Ungkap Kasus Skimming, kita Satu satunya Polres Pasuruan Kota Yang ada di jawa Timur yang bisa mengunkap kasus Skiming, dan itu salah satu kebanggan kita bersama tentunya."kata Kapolres 

Lanjut dikatakan “Pencapaian kinerja Sat Reskoba Polres Pasuruan Kota selam tahun 2021 sebanyak 81 kasus atau naik 14,29% dari tahun 2020” ujar AKBP Raden Muhammad Jauhari 

Kapolres Pasuruan Kota juga menambahkan pencapaian yang di peroleh Polres Pasuruan Kota selama tahun 2021 adalah Kota Pasuruan memperoleh predikat level 1 dengan prosentase 97.36% berada di peringkat ke 8 hal tersebut tidak lepas dari upaya Polres Pasuruan Kota menggalakkan Gerai Vaksin Presisi, Polres Pasuruan Kota meraih peringkat 1 indeks kepuasan masyarakat se-Indonesia dalam pelayanan SKCK, Polres Pasuruan Kota menerima penghargaan dari TRC PPA Indonesia atas gerakan preventiv edukatif perlindungan perempuan dan anak, Polres Pasuruan Kota menerima penghargaan dari Kemenpan RB sebagai role model penyelenggara pelayanan publik, dan Di seluruh satker penghargaan Se-Jawa Timur Satker satu- satunya Polres Pasuruan Kota yang berhasil mendapatkan perdikat Wilayah Bebas Korupsi dariKemenpan RB. 

Kegiatan di tutup dengan melaksanakan foto bersama Kapolres Pasuruan Kota dengan PJU dan selanjutnya di laksanakan ramahtamah bersama awak media yang hadir.


(Apin/Sofi Adiguna Pratama)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form