BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Audensi terakhir FORMAT dengan OPD terkait penggunaan dana refocusing 2020 Kab.Pasuruan.

Dilihat 0 kali



PASURUAN_JAWA TIMUR

jawatimurnews.com - Pertemuan Rombongan Format Dengan Kepala Disperindag Pemkab, Pasuruan.

Dalam Agenda Pemaparan Dan Penjelasan teknis Penggunaan Anggaran Refocusing

2020 dinas perindustrian dan perdagangan Pasuruan Kepada rombongan FORMAT (Forum Rembug Masy. Pasuruan), 

(16/12/2021).

Dalam kesempatan tersebut..sekretaris Disperindag lebih banyak menjelaskan uraian yg ditanyakan oleh rombongan Format, karena Bpk. Kadisperindag sendiri termasuk orang baru dan tidak terkait langsung dengan kebijakan disperindag utk thn anggaran 2020.

Namun demikian, Kadisperindag juga menyampaikan terimakasih kepada rombongan Format yg diketuai sdr. Ismail Makki dan para ketua lembaga lainnya Mas Nofi, Mas ALi, Muin, Solikhin, Edi Ambon untuk tetap melakukan komunikasi dan akan selalu ditinggu monev nya sekaligus juga kritik- kritik yg konstruktif dan solutif dlm rangka memperbaiki kinerja dinas dan program-program dinas perindag.

Mas Diano, panggilan akrab Kadisperindag pun juga menambahkan akan membuka tangan kepada pihak2 NGO dan penggiat lainnya utk selalu komunikasi dan saling memberikan advice/saran utk kemajuan perekonomian di kab.Pasuruan.

Beliau  justru mendukung kegiatan semacam dialog ini bisa dilakukan dengan rutin setiap berapa bulan sekali dengan ngopi bareng santai. karena dengan komunikasi informal itulah akan muncul gagasan dan ide kreatif serta sinergitas.


(Ferry R Gunaawan /Elfa)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form