BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Bentuk Keperdulian Terhadap Korban Erupsi,GP Ansor Lakukan Penggalangan Dana.

Dilihat 0 kali



SUMENEP_JAWA TIMUR

jawatimurnews.com - Letusan gunung Semeruh ini menjadi sorotan dari berbagai kalangan simpati untuk berbagi kebahagiaan kepada korban terdampak meletusnya Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang.

Kesedihan yang di alami korban letusan gunung Semeruh di Kabupaten Lumajang ini mengerakkan simpati PAC dan Ranting GP Ansor Kangayan tepatnya di Dusun Kayuaro, Desa Kangayan, Kecamatan Kangayan, Kabupaten Sumenep untuk melakukan penggalangan dana korban letusan gunung Semeru.Jum’at (10/12/2021),

Menurut keterangan Ahmad Darsuki selaku Ketua GP Ansor Kangayan menyatakan dalam rangka mewujudkan rasa kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang terkena musibah di lumajang Jawa Timur, PAC dan Ranting GP Ansor Kangayan melakukan penggalangan dana untuk di sumbangkan kepada mereka yang saat ini masih membutuhkan bantuan.

“mungkin tidak seberapa,tapi kami dan sahabat- sahabat GP Ansor Kangayan akan berusaha untuk membantu seadanya,” ungkapnya.

Penggalangan dana korban letusan gunung Semeru ini, sejak tertanggal 05 Desember 2021 kami sudah lakukan penggalangan dana, sampai saat ini sahabat-sahabat GP Ansor Kangayan yang beranggotakan 60 orang.

“Anggota kita gerakan dan terbagi di beberapa desa sudah mengumpulkan uang tunai sebesar 1,5 juta rupiah dari dua Desa yakni Desa Torjek dan Desa Kangayan,” katanya.

Selanjutnya Ahmad Darsuki menyampaikan, Sementara itu,dana bantuan yang telah di kumpulkan oleh GP Ansor Kangayan

akan di salurkan melalui PC Ansor Sumenep yang akan di salurkan langsung kepada terdampak korban bencana letusan gunung Semeru yang berada di Kabupaten Lumajang Jawa Timur,” pungkas Ahmad Darsuki selaku Ketua GP Ansor Kangayan di hadapan


(Apin)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form