-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari



Loading

Bupati Bangkalan Beri Penghargaan Kepada 16 Anggota Polres Bangkalan

- Saturday, December 25, 2021
Dilihat 0 x

 


BANGKALAN

jawatimurnews.com - BupatiBangkalan, Madura Jawa Timur. R Abdul Latif Amin Imron memberikan piagam penghargaan kepada 16 anggota Polres Bangkalan yang dinilai melakukan tugas diluar tugas sehari-hari, Rabu (22/12/2021).

Bupati Ra Latif mengatakan, pemberian apresiasi itu atas loyalitas dan peran anggota Polres Bangkalan dalam menjaga kondusifitas, babinkamtibmas serta menjadi garda terdepan saat tren kasus Covid-19 sedang tinggi.

“Kami berharap momentum hari ini juga menjadi momentum untuk lebih mempererat sinergitas, Pemkab akan selalu mendukung program dan kegiatan Polres Bangkalan,” katanya saat menyampaikan sambutan.

Sementara itu Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino menyampaikan, apresiasi ini sangat bernilai bagi Polres Bangkalan dan anggota kami diPolres. Karena piagam penghargaan tersebut tidak hanya kertas hitam di atas putih,, melainkan apresiasi berupa nilai ungkapan citra dan dedikasi.

Ujar Kapolres alarino kepada awak media.

“Piagam ini bisa kita gunakan untuk kenaikan pangkat dan pengembangan karir bagi tiap anggota,” ucapnya.

Lebih lanjut Alith, berpesan agar penghargaan yang diterima oleh anggota Polres dapat menjadi cambuk untuk meningkatkan kinerja dan harus menjadi pemicu untuk terus bekerja dengan baik


(Rahmania)

 

Start typing and press Enter to search

a