BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Terminal Bulupitu Tidak Ada Lonjakan Arus Mudik Nataru

Dilihat 0 kali



PURWOKERTO

jawatimurnews.com - Kenaikan Pemudik di Terminal Bulupitu Libur Natal dan Tahun Baru 2022 (Nataru)  tidak tampak lonjakan arus pemudik, Kamis (30/12/'21) 

Teminal Bulupitu masih tampak sepi.

Bayu Setiawan  Koordinator Satuan Pelayanan Terminal Tipe A Purwokerto  mengatakan, arus mudik dan balik justru terjadi pada 19 dan 26 Desember. Dari data, pada tanggal 19 ada sebanyak 2162 orang yang datang, sedangkan pada 26 Desember ada sebanyak 2388 penumpang.

“Kalau di lihat dari grafik, arus mudik mengalami kenaikan pada tgl. 19 kemudian arus balik terjadi kenaikan pada tanggal 26,” ujarnya

Sedangkan dilihat dari data jelang tahun baru, pada 29 Desember sebanyak 1.548 penumpang yang datang.

"Kalau di Bulupitu memang selama Nataru tak ada kenaikan yang signifikan. Kenaikan justru seringnya terjadi di akhir pekan,” tuturnya. Sebelumnya dikatakan Bayu, pelaku perjalanan Antar Kota Antar Propinsi (AKAP) wajib menunjukkan vaksin dosis lengkap dan hasil swab Antigen.

“Persyaratan perjalanan harus dipenuhi seperti vaksin dosis lengkap dan swab antigen, untuk wilayah aglomerasi dikecualikan,” kata  Bayu.


Sumber : Satuan Pelayanan Terminal tipe A

(Syarif AR. Jtn)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form