BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

dr.Sanusi : Hilangnya Sabar dan Syukur (1)

Dilihat 0 kali

 


BIMA_NUSA TENGGARA BARAT

jawatimurnews.com - Tokoh Masyarakat Wera yang ada di Jakarta dr. H. Sanusi , S.POg mengharapkan agar masyarkat Bima kembali menjadi Peternak dan Petani, karena kekayaan alam Bima sejak dahulu menjanjikan kehidupan dalam dua bidang usaha tersebut, tinggal bagaimana menjadi Petani dan Peternak yang modern.

“ nenek moyang kita itu Petani dan Peternak, jadi mari kita jadikan diri kita petani dan peternak yang modern, kuasa teknologinya, dan bersama dalam mengembangkannya, yang punya lahan memanfaatkan lahannya, yang tidak punya belajar kuasai dan manfaatkan teknologinya, karena untuk mengembangkan usaha, membangun usaha, menjadi pengusaha dan berhasil itu tidak bisa dilakukan sendiri, itu memerlukan kerjasama dan kebersamaan, “ ujarnya.


Inilah beberapa petikan wawancara harian amanat dengan dokter kandungan sekaligus pengusaha sapi ini :


Sri : assalmuaalaikum om aji dokter apa khabar.


dr Sanusi : waalaikumussalam…..Sri..Sri..mestinya wawancara saya itu di Jakarta atau di Wera Sri….ini lagi bertamu niii….gak apa-apa yah…Sri sudah ijin sama pemilik rumah….hahaha…(sembari minta ijin ke Dae Yandi, karena diwawancara di pendopo kediaman Bupati Bima)…tapi jangan wawancara soal operasi atau kedokteran…tanya soal petani dan peternakan saya saja yah…..hahahaha….


Sri : Siap Om Aji….memangnya om aji dokter punya peternakan sapi…

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form