-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari

dr.Sanusi : Hilangnya Sabar dan Syukur (1)

- Thursday, December 02, 2021
Dilihat 0 x

 


BIMA_NUSA TENGGARA BARAT

jawatimurnews.com - Tokoh Masyarakat Wera yang ada di Jakarta dr. H. Sanusi , S.POg mengharapkan agar masyarkat Bima kembali menjadi Peternak dan Petani, karena kekayaan alam Bima sejak dahulu menjanjikan kehidupan dalam dua bidang usaha tersebut, tinggal bagaimana menjadi Petani dan Peternak yang modern.

“ nenek moyang kita itu Petani dan Peternak, jadi mari kita jadikan diri kita petani dan peternak yang modern, kuasa teknologinya, dan bersama dalam mengembangkannya, yang punya lahan memanfaatkan lahannya, yang tidak punya belajar kuasai dan manfaatkan teknologinya, karena untuk mengembangkan usaha, membangun usaha, menjadi pengusaha dan berhasil itu tidak bisa dilakukan sendiri, itu memerlukan kerjasama dan kebersamaan, “ ujarnya.


Inilah beberapa petikan wawancara harian amanat dengan dokter kandungan sekaligus pengusaha sapi ini :


Sri : assalmuaalaikum om aji dokter apa khabar.


dr Sanusi : waalaikumussalam…..Sri..Sri..mestinya wawancara saya itu di Jakarta atau di Wera Sri….ini lagi bertamu niii….gak apa-apa yah…Sri sudah ijin sama pemilik rumah….hahaha…(sembari minta ijin ke Dae Yandi, karena diwawancara di pendopo kediaman Bupati Bima)…tapi jangan wawancara soal operasi atau kedokteran…tanya soal petani dan peternakan saya saja yah…..hahahaha….


Sri : Siap Om Aji….memangnya om aji dokter punya peternakan sapi…

 

Start typing and press Enter to search

a