BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

FKPPAI DPC Banyuwangi Peduli Korban Bencana Gunung Semeru

Dilihat 0 kali



BANYUWANGI_JAWA TIMUR

jawatimurnews.com-  Forum Keluarga Paranormal dan Penyembuhan Alternatif (FKPPAI) DPC Banyuwangi, yang melaksanakan giat perjalanan untuk mendonasikan bantuan sosial ke Lumajang.

Gus Rudi Susanto ketua DPC FKPPI, mengatakan peduli korban bencana gunung Semeru, Sabtu (11/12). Akan bertolak ke tempat penampungan korban bencana alam gunung Semeru di Lumajang hari ini akan membawa bermacam - macam donasi seperti, baju dewasa, baju anak - anak , masker, sabun, pampers, selimut dll,"kata Gus Rudi.

Gus Rudi berharap semoga donasi ini bisa membantu dan bermanfaat bagi para korban semeru, beberapa minggu yang lalu.  

DPC FKPPAI akan membawa bahan pokok sebanyak 5 mobil, yang akan di donasikan bahan pokok ke 2 titik posko yang berada di tempat bencana alam gunung Semeru," Ucap Gus Rudi.

Bantuan yang akan disalurkan sebanyak 20 macam bahan pokok dan obat obatan.

Jero Laras sekretaris FKPPAI DPC Banyuwangi, berharap selama perjalanan di lancarkan dan bisa langsung di salurkan, karena warga yang terdampak betul - betul sangat membutuhkan bantuan," Pungkas Jero Laras. 


(Aji)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form