BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Forkopimda Kabupaten Malang Tinjau Pengamanan Gereja Menjelang Natal 2021

Dilihat 0 kali

 


POLRES MALANG 

jawatimurnews.com - Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono bersama Jajaran Forkopimda Kabupaten Malang meninjau beberapa lokasi Gereja di Wilayah Kabupaten Malang dalam rangka cek dan kontrol kesiapan pengamanan Gereja menjelang Natal 2021, Jumat (24/12/2021).

"Peninjauan ini untuk memastikan kesiapan serta cek dan kontrol pola-pola pengamanan menjelang Natal 2021," ujar Bagoes.

Diketahui bahwa, Kapolres Malang beserta jajaran sebelumnya telah melakukan peninjauan Gereja di seluruh Wilayah Kabupaten Malang, untuk saat ini kembali ada 3 lokasi Gereja yang telah dikunjungi, diantaranya Gereja Katolik St. Andreas beralamatkan di Jalan Esberg, Nomor 22 Tidar, Desa Karangwidoro, Kecamatan Dau, lalu Gereja Katolik Maria Tak Bernoda (Jago) beralamatkan di Jalan Raya Argopuro, Nomor 24-26, Kelurahan Lawang, Kecamatan Lawang dan Gereja Paroki Bunda Maria Diangkat ke Surga "Trinitas" yang beralamatkan di Jalan Raya Kebonsari, Nomor 220, Desa Tumpang, Kecamatan Tumpang.

Bagoes menerangkan, kunjungan yang dilakukan Forkopimda Kabupaten Malang ini agar Umat Kristiani bisa menjalankan Ibadah dengan aman dan nyaman, serta memantau bagaimana pola pengamanannya dan dalam hal memenuhi syarat protokol kesehatannya pula.

"Seperti halnya semua Gereja yang ada di Wilayah Kabupaten Malang sudah dilengkapi dengan Aplikasi PeduliLindungi," imbuhnya.

Dalam hal keamanan, Polres Malang telah menyiapkan posko-posko keamanan yang akan diisi dari Personil Gabungan Forkopimda Kabupaten Malang, yang disiagakan guna antisipasi gangguan kemananan Wilayah. 

(Dwi sujarno)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form