BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Jalin Silaturahmi Dengan Lapisan Masyarakat

Dilihat 0 kali



MALANG - JAWA TIMUR 

jawatimurnews.com - Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono melaksanakan silaturahmi dengan Drs. Kh. Hamim kholili, M.Ag selaku Pengasuh Ponpes Raudatul Ulum serta Dewan Syuro PKB di Desa. Putukrejo, Kecamatan Gondanglegi, Malang, Kamis (2/12/21).

Kegiatan Kapolres Malang didampingi Kapolsek Gondanglegi Kompol Pudjiono dan Kasat Intelkam Polres Malang Iptu Bambang Sulistyono.

Demi menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik dengan berbagai lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Malang, Kapolres Malang melakukan kunjungan secara bertahap.

"Ini sebagai upaya berbagi informasi yang terus dijalin dengan semua elemen masyarakat, termasuk para ulama, tokoh agama serta tokoh masyarakat," ungkapnya. 

Secara berjenjang, nantinya Kapolres Malang akan silaturahmi ke sejumlah ulama, tokoh agama, maupun tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Malang. 

"Kegiatan silaturahmi ini saya lakukan secara bertahap untuk bisa bersilaturahmi ke tokoh agama maupun toko masyarakat yang ada di Kabupaten Malang" ujar Kapolres.

Silaturahmi hari ini sudah tempat kedua, setelah dari salah satu Tokoh Agama di Kecamatan Turen. Tujuan dari itu sendiri untuk menjalin hubungan erat antara tokoh agama di Kabupaten Malang.

Dalam kegiatannya, Kapolres Malang selalu mengajak Toga, Tomas untuk mensosialisasikan kepada warga agar selalu patuh protokol kesehatan, demi memutus tali penyebaran Covid-19.

Selama kegiatan berjalan lancar dan aman, serta mematuhi protokol kesehatan secara ketat. (DWI) 

Humas Polres Malang

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form