BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Gelar Undian Simpedes BRI Mojokerto Ssmester 1 Tahun 2021

Dilihat 0 kali




MOJOKERTO

jawatimurnews.com - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Mojokerto gelar undian simpedes semester 1 tahun 2021, acara tersebut diadakan di lantai 3 kantor BRI Cabang Mojokerto jalan Mojopahit Nomor 378 Kota Mojokerto, Kamis(2/12/2021)

Sementara itu, kepala sementara BRI cabang Mojokerto " Entin Masnawati" mengatakan, bahwa kami ingin selalu memberikan peghargaan kepada masyarakat Mojokerto. Jadi kita memberikan penghargaan atas kepercayaan mereka menyimpan dananya di BRI Mojokerto.

Hadiah undian yang kita berikan berupa 28 LED TV, 8 Yamaha Mio Fino, 4 Honda Beat dan 1 Suzuki New Carry Pick Up serta 1 Suzuki Ertiga, sedangkan untuk menjadi peserta undian hari ini adalah setiap nasabah yang telah mempunyai rekening Simpedes BRI dan mempunyai saldo minimal 100 ribu akan mendapatkan 1 kupon undian. Semakin besar saldo tabungannya di rekening Simpedes BRI tentu semakin besar peluangnya untuk mendapatkan hadiah undian,” ujarnya. 

Ditambahkan pula, selain melakukan pengundian Simpedes, kami juga sebagai agen pembangunan pemerintah setempat misal seperti kita membantu pergerakan ekonomi di wilayah setempat yaitu dengan memberikan Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang telah kami realisasikan di tahun ini sudah mencapai 1 Triliun.

Harapan kami, bisa memberi makna terhadap Indonesia dan kami juga merupakan bagian dari Pemerintahan Dan ikut serta untuk membantu dari sisi penyaluran Bansos dan bantuan-bantuan dari pemerintah yang kita salurkan ke masyarakat,” ungkapnya. .(Bams)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form