-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari



Loading

Jelang Nataru, Kapolres Pasuruan Kota Cek Kesiapan Pospam Dan Posyan Polres Pasuruan Kota

- Wednesday, December 22, 2021
Dilihat 0 x

 


PASURUAN

jawatimurnews.com - Polresta Pasuruan menjelang kesiapan pengamanan pelaksanaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Kapolres Pasuruan Kota AKBP R.M Jauhari S.H S.I.K M.SI melaksanakan pengecekan dan peninjauan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Polres Pasuruan Kota.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP R.M Jauhari S.H S.I.K M.SI didampingi PJU Polres Pasuruan Kota mengecek Pos Pengamanan, Pos Pelayanan dan Pos Pantau Natal dan Tahun Baru di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota, Rabu (22/12/2021).

Kapolres Pasuruan Kota AKBP R.M Jauhari S.H S.I.K M.SI memantau sejumlah pos pengamanan (pospam) dan pos pelayanan (posyan),Pos Pantau Natal dan Tahun Baru di Posyan Alun Alun Kota Pasuruan, Pospam Kebonagung dan Pospam Ngopak yang berada di wilayah Kota Pasuruan.

Kapolres mengatakan pengecekan pos pengamanan Natal dan Tahun Baru ini guna melihat sarana dan prasarana di Pos – Pos jelang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

"Dari pantauan kami Pos Pam, Pos Pelayanan dan Pos Pantau sudah siap dioperasikan dan personel kita akan menempati Pos Pam dan Pos Pelayanan selama 24 jam hal itu, dilakukan bertujuan agar masyarakat dapat melaksanakan perayaan Natal dan Tahun Baru dengan aman dan nyaman,” ujarnya.

"Guna memaksimalkan kinerja dan pelayanan Polri untuk mengamankan Nataru sehingga dapat terciptanya rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat,” tambah AKBP Jauhari.


(Apin/Sofi Adiguna Ferry Pratama/ Fery R Gunawan)

 

Start typing and press Enter to search

a