BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Sambut HAB Ke-76, Kemenag Sampang Gelar Submit Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas

Dilihat 0 kali



SAMPANG

jawatimurnews.com - Menyambut Hari Amal Bhakti Kementerian Agama (Kemenag) ke 76 Sampang, menggelar Submit Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas (PMPZI) dan Penandatanganan Perjanjian Kinerja (Perkin) tahun 2022. 

Acara ini bertempat di Kompleks Pemakaman Rato Ebuh, Kelurahan Polagan, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang,Kamis (30/12/2021).

Puncak acara Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag Republik Indonesia ke 76 tempat pada tanggal 3 Januari 2022 mendatang,dan gelaran Submit PMPZI dan Perjanjian Kinerja merupakan salah satu rangkaian acara memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag RI ke-76.

H. Pardi selaku Kepala Kemenag Sampang  menyampaikan bahwa dalam submit PMPZI saat ini Kemenag Sampang masuk dalam piloting Nasional untuk mewujudkan Zona Integritas.

“Hari ini kita lakukan Submit guna dinilai selama empat sampai lima bulan ke depan,” katanya.

Di jelaskannya, hasil submit itu merupakan hasil penilaian mandiri dan sudah masuk di pusat. Namun penilaian tersebut tidak hanya dari mandiri saja, melainkan dari pihak luar yang ikut menilai apakah sudah layak untuk menyandang predikat zona Integritas.

“Hasil itu akan dilakukan kolaborasi mulai dari Badan Pengawas Keuangan (BPK), Dirjen Kementerian keuangan, KPK, Kemenpan-RB dan tim Zona Integritas yang akan menilai,” jelasnya.

Masih menurut Pardi , alasan Submit PMPZI dan Penandatanganan Perkin tahun 2022 dilakukan di situs sejarah Makam Rato Ebuh sebagai bentuk menghormati Hari Jadi (Harjad) Kabupaten Sampang yang ke-398.

“ Oleh sebab itu,kami menghormati para Pahlawan sekaligus pendiri Kabupaten Sampang, kita harus mewarisi semangat itu,” tuturnya. 


(Zahrudin)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form