-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Jum'at berkah, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan Kota Istiqomahkan Bhakti Sosial kepada para Lansia

Dilihat 0 kali

 


PASURUAN_JAWA TIMUR

jawatimurnews.com - Jumat berkah, Kapolres Pasuruan Kota AKBP R.M Jauhari S.H S.I.K M.SI bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan Kota Ny. Kamala Jauhari melaksanakan bhakti sosial pada lansia di UPT Pelayanan Sosial Tresna Werdha Pasuruan.

Kegiatan Bhakti Sosial tersebut dalam rangka Jumat Berkah yang di laksanakan oleh Polres Pasuruan Kota dan Bhayangkari Cabang Pasuruan Kota dengan memberikan bingkisan dan  paket sembako akan di serahkan untuk para lansia.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP R.M Jauhari S.H S.I.K M.SI menyampaikan, momentum berbagi pada lansia memang rutin dilakukan setiap Jumat pagi.

“Setiap Hari Jumat kita melakukan giat rutin bagi-bagi. Kebetulan hari ini untuk para lansia di UPT Pelayanan Sosial Tresna Werdha Pasuruan” katanya, Jumat (10/12/2021).

Tidak hanya itu, Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari  juga membagikan masker gratis kepada para lansia.

“Mengingat situasi masih pandemi, kami juga tetap sosialisasikan pentingnya prokes. Tadi juga ada masker buat para lansia supaya terhindar dari penularan virus Covid-19,” jelasnya.

Lebih lanjut, AKBP R.M Jauhari berharap, apa yang dilakukan Polres Pasuruan Kota bersama Bhayangkari Cabang Pasuruan Kota bisa membantu untuk para lansia.

“Setidaknya bisa meringankan. Ya, walaupun nilainya tidak seberapa, semoga menjadi berkah,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Seksi Bimbingan dan Pembinaan lanjut, di UPT Pelayanan Sosial Tresna Werdha Pasuruan, Cici menyebutkan setidaknya ada 110 lansia.

“Saat ini ada  110 lansia tinggal di sini. Pegawainya ada  15 orang yang setiap hari merawat mereka,” ucapnya menerangkan. 

Dirinya juga berterima kasih kepada Polres Pasuruan Kota dan Bhayangkari Cabang Pasuruan Kota beserta jajaran telah melakukan kegiatan Jumat Berkah rutin di UPT Pelayanan Sosial Tresna Werdha.

“Terima Kasih, kami ucapkan. Semoga Allah Swt membalas kebaikan Polres Pasuruan Kota dan Bhayangkari Cabang Pasuruan Kota,” ucapnya tulus. 


(Apin)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form