-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Siapkan Delapan Titik Gerai Vaksinasi Dan Bagikan Sembako Di Sepanjang Jalur Pantai Kabupaten Sukabumi

Dilihat 0 kali

 

                         


        

SUKABUMI

jawatimurnews.com - Polres Sukabumi Polda Jabar  siapkan delapan titik gerai vaksin di sepanjang jalur pantai Kabupaten Sukabumi.

Kapolres Sukabumi Polda Jabar , AKBP Dedy Darmawansyah mengatakan, gerai vaksin yang disebar di delapan titik tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di tempat wisata.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A.Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan dengan disiapkannya gerai vaksin para pengunjung bisa berekreasi dengan nyaman dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Kita sebar gerai vaksin ini di Pantai Batu Bentang, Pantai Istana Presiden, Pantai Citepus, Pantai Istiqomah, Pantai SBH, Pantai Ketapang Condong, Pantai Karanghawu dan Pantai Cibangban," ujarnya, Sabtu (25/12/2021).

Lanjutnya, seperti hari ini, pihaknya berhasil memvaksin ratusan wisatawan dan warga sekitar.

"Tadi ada 388 orang untuk dosis 1 dan 44 orang dosis 2 dan tadi kita juga sambil membagikan ratusan sembako kepada penerima vaksin," kata dia.

"Selain itu, kita juga membentuk tim "Patroli PeduliLindungi" yaitu anggota yang dilengkapi dengan barcode tag melakukan patroli dan mengecek secara aktif setiap pengunjung untuk melakukan scan barcode yang ada di aplikasi "PeduliLindungi"," pungkasnya.

Sumber : Jtn Media Network Bandung 

(Asep NS Penajournalis)



Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form