BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Patroli Gabungan Pengamanan Malam Natal 2021 Tenggarong, Kukar

Dilihat 0 kali



KUTAI KARTANEGARA

jawatimurnews.com - Kepala Staf Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Mayor Inf. Ribut Yodo Apriantono bersama Forum Koordinasi Piminan Daerah (Forkopimda) kabupaten Kukar melakukan patroli gabungan sekaligus meninjau Posko terpadu dalam rangka pengamanan malam Natal Tahun 2021 di wilayah Kecamatan Tenggarong pada Jum’at malam, (24/12/2021).

Kegiatan patroli gabungan dan peninjauan kesiapsiagan personil yang berada di posko terpadu tersebut tampak hadir Dir Binmas Polda Kaltim Kombes Pol Harri Muharram Firmansyah,S.I.K, Sekda Kukar H.Sunggono,M.M, Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih Wientama, S.H.S.I.K,M.H, Kasdim 0906/Kkr Mayor Inf. Ribut Yodo Apriantono, Kepala BPBD Kukar Drs. Marsidik, dan Hamiddin selaku Kasi Penertiban Dishub kabupaten Kukar.

Disela – sela kegiatan, Kasdim 0906/Kkr Mayor Inf. Ribut mewakili Dandim 0906/Kkr menyampaikan “Kegiatan patroli gabungan sekaligus peninjauan Posko terpadu pengamanan malam Natal ini merupakan salah satu bentuk sinergitas tiga pilar antara lain TNI-Polri dan pemerintah daerah dalam rangka Operasi lilin terpusat Mahakam yang bertujuan untuk menciptaan kondisi Kamtibmas dan memberikan rasa aman serta nyaman ditengah perayaan malam Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di wilayah kabupaten Kukar”.

Dalam pelaksanaan patroli gabungan tersebut Kasdim 0906/Kkr beserta unsur Forkopimda melakukan pemantauan terkait pengamanan dalam pelaksanaan ibadah di Gereja GPDI Vhiladelvia yang berada di jalan Maduningrat dan memberikan bingkisan kepada personil yang berada di Posko terpadu pengamanan Natal dan Tahun baru.


Sumber : Jtn Media Network Kalimantan

(Asep NS/Ali/Abra)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form