-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari

Satgas Yonif RK 732/Banau Bantu Masyarakat Pembenahan Tiang Listrik Roboh

- Thursday, December 30, 2021
Dilihat 0 x

 


HALMAHERA BARAT

jawatimurnews.com - Pos 2 Loloda SSK II Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau melaksanakan kegiatan perbantuan kepada masyarakat dalam pembenahan tiang listrik yang menghubungkan beberapa Desa di Kecamatan Loloda Kabupaten Halmahera Barat. 

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau, Kamis (30/12/2021), Kegiatan ini dipimpin Danpos Letda Inf Angga Satria S.Tt.Han beserta 6 orang anggota,menyalurkan Tenaga dan pikiran untuk membenahi tiang listrik yang patah akibat tertimpa pohon yang roboh berada di perbatasan antara desa Laba Besar dan desa Kedi kecamatan Loloda kabupaten Halmahera Barat. 

Setelah dilakukan pembenahan bersama-sama masyarakat sekitar, aliran listrik yang mati total selama 2 hari akhirnya listrik dapat kembali normal seperti biasanya. Aliran listrik ini sangat penting untuk menghidupi tujuh desa yang teraliri listrik yaitu Desa Laba Besar, Desa Laba Kecil, Desa Bantoli, Desa Bakun, Desa Jano, Desa Salu, Dan Desa Buo, karena Listrik ini merupakan kebutuhan utama untuk melaksanakan aktivitas di siang maupun malam hari. 

Dalam keterangannya, Dansatgas Yonif Raider Khusus 732/Banau, Letkol Inf Harriyanto Hendrik,S.E menyampaikan, "Kami akan selalu siap membantu mengatasi kesulitan masyarakat, kapanpun kami akan membantu dan mencarikan solusi untuk setiap permasalahan yang ada, Satgas Yonif RK 732/Banau siap memberikan tenaga maupun pikiran dalam mengatasi kesulitan-kesulitan di masyarakat." pungkasnya.


Sumber : Jtn Media Network 

Kontributor : Hasna 

(Hasna/Abra)

 

Start typing and press Enter to search

a