-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari








Loading

Karupbasan Probolinggo Ikuti Kegiatan Penyerahan DIPA dan TKDD TA 2022 Secara Virtual

- Friday, December 10, 2021
Dilihat 0 x


 PROBOLINGGO_JAWA TIMUR

jawatimurnews.com, Karupbasan Probolinggo, Mali Jumali mengikuti kegiatan penyerahan DIPA dan Daftar TKDD Tahun anggaran 2022 secara virtual melalui zoom meeting kemarin sore, Kamis(9/12/21). Mali selaku Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) pada Rupbasan Probolinggo mengikuti kegiatan tersebut dari ruang kerjanya.

Kegiatan yang digelar secara virtual mulai jam 15.30 s.d selesai ini tidak menyurutkan semangat Mali untuk mengikuti hingga selesai.

Kegiatan tersebut diawali dengan pemberian santunan kepada anak yatim yang diiringi kesenian hadrah dan dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia raya, pembukaan MC Serta pembacaan doa.

Dalam laporannya Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Jawa Timur, Taukhid, SE, M.Sc.IB, MBA mengucapkan terimakasih atas kesediaan Ibu Gubernur Jawa Timur untuk menyerahkan dokumen pelaksanaan APBN 2022 kepada para bupati dan walikota se-Jawa Timur serta pada perwakilan KPA  Satker Kementerian/Lembaga.

Taukhid juga menyampaikan bahwa pada tahun 2022 pemulihan ekonomi masih akan dinamis sejalan dengan perkembangan pandemi Covid19. Pemulihan ekonomi yang lebih kuat didukung dengan peningkatan koordinasi pemerintah pusat dan daerah secara otoritas moneter. 

Menurutnya APBN 2022 dirancang untuk tetap mengantisipasi COVID-19 yang belum berakhir dalam upaya terus mendorong pemulihan ekonomi berdasarkan pengalaman dari tahun 2020 dan 2021.

Sementara itu Gubernur Jatim, Hj. Khofifah Indar Parawansa dalam sambutannya menyampaikan beberapa pesan Presiden pada saat penyerahan DIPA dan TKDD tahun 2022 di istana merdeka yang salah satunya adalah seluruh pemerintah daerah agar benar-benar menggunakan alokasi TKDD 2022 dengan baik sehingga dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya untuk pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.


(Aji/Sahwi)

 

Start typing and press Enter to search

a