BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Kepala Rutan Kelas I Tangerang Pimpin Operasi Sidak Simpatik ke Dalam Blok Hunian Warga Binaan

Dilihat 0 kali



TANGERANG

jawatimurnews.com - Dalam rangka deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban dan komitmen penuh terhadap P4GN, Rutan Kelas I Tangerang menggelar Operasi Sidak Simpatik ke dalam blok hunian warga binaan, Senin (13/12/2021).

Dipimpin langsung oleh Fonika Affandi selaku Kepala Rutan Kelas I Tangerang dan Dedy Reynald Sirait selaku Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan. Sidak dilakukan di blok hunian warga binaan oleh para petugas. Tidak hanya menyisir dengan teliti kamar warga binaan namun juga memeriksa keadaan dan kondisi kesehatan setiap warga binaan.

Rutan Kelas I Tangerang melibatkan seluruh jajaran mulai dari Kepala Rutan, Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan, Anggota Regu Jaga Alpha, Bravo, Charlie, Delta serta Tim Satops Patnal. Pelaksanaan sidak ini menjadi momentum khusus menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

"Dalam kesempatan sidak malam ini, kita lakukan operasi sidak simpatik menjelang hari raya natal dan tahun baru sebagai bentuk komitmen kami untuk memberantas barang-barang terlarang, akan tetapi kali ini kami tidak hanya fokus menggeledah barang-barang terlarang saja, tapi juga kita memonitoring kondisi kesehatan warga binaan didalam, sehingga tugas dan fungsi rutan tetap terlaksana dengan baik", Ujar Fonika dalam arahannya.

Sementara itu hasil penggeledahan tidak ditemukan barang-barang terlarang di dalam blok hunian warga binaan, dalam hal ini Rutan Kelas I Tangerang terus berkomitmen penuh untuk Bebas dari Handphone, Pungli dan Narkoba (HALINAR) sebagaimana telah sejalan dengan Surat Edaran Direktur Jenderal Pemasyarakatan Nomor: PAS-54.PK.01.04.01 Tahun 2013 tentang Pedoman Lapas, Rutan dan Cabang Rutan Bebas dari Handphone, Pungli dan Narkoba.


(Abra)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form