BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Koramil Kemusu Berikan Wasbang Ke Para Siswa SMKN I Kemusu Boyolali

Dilihat 0 kali




BOYOLALI_JAWA TENGAH

jawatimurnews.com - Koramil18/Kemusu Kodim 0724/Boyolali melalui Batiwanwil Serma Riya  P. W. bersama seorang Babinsa laksanakan anjangsana ke SMK N 1 Kemusu memberikan materi wawasan kebangsaan pada wilayah binaannya di jalan Kemusu-Juwangi KM.2 Desa Genengsari Kec. Kemusu Kabupaten Boyolali. Sabtu ( 11/12/2021) 

Serma Riya pada acara ini memberikan materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang), guna memupuk rasa cinta tanah air dan kedisplinan, kegiatan ini juga merupakan wujud dari kepedulian TNI dalam melaksanakan pembinaan karakter pada generasi muda anak-anak bangsa lebih dini.

Dengan harapan “Semoga pengetahuan dan Wawasan Kebangsaan yang disampaikan oleh Babinsa, dapat meningkatkan rasa cinta kepada tanah air, memiliki kedisiplinan yang tinggi serta dapat memberikan motivasi bagi anak didik dalam meraih cita-citanya”. ucap Serma Riya

Kepala Sekolah SMA N 1 Kemusu Ibu Dyah Sulistyorini S.Pd.M.pd dalam sambutannya berharap “Semoga pengetahuan dan wawasan kebangsaan yang diberikan Babinsa dapat bermanfaat  meningkatkan kedisiplinan serta motivasi rasa cinta terhadap tanah air Indonesia bagi siswa dan siswi."

Dan juga mengucapkan terima kasih kepada para bapak Koramil 18/Kemusu terutama Babinsa yang sudah memberikan materi amat sangat penting, karena materi ini sangat berguna bagi generasi muda kedepan,pungkas Ibu Diyah.


(Syarif AR Jtn)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form