BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Libur Natal Babinsa Tamil Kintamani Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Anak Anak

Dilihat 0 kali

 


BALI

Jawatimurnews.com -  Dalam rangka mendukung Program Vaksinasi serentak di wilayah Kintamani, jajaran babinsa Kodim 1626/Bangli yaitu Babinsa Desa Sekardadi Babinsa Desa Suter dan Babinsa Desa Pinggan  Koramil 1626-04/Kintamani hari ini mengawal dan sekaligus monitoring pelaksanaan Vaksinasi serentak untuk anak usia 6 – 11 tahun yang dilaksanakan di masing – masing Desa binaannya tersebut, Sabtu (25/12/2021).

Pelaksanaan suntik Vaksinasi yang bertepatan dengan Libur Hari Natal ini dilaksanakan oleh petugas dari masing-masing Puskesmas Kintamani yang membawahi Desa tersebut dan berlokasi di Sekolah Dasar masing – masing desa. Yang mana Kegiatan penyuntikan Vaksinasi ini selalu dipantau oleh Babinsa,  instansi terkait dan Satgas Desa serta Kepala Sekolah dan guru pendamping, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

ditempat terpisah Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S.I.P menyampaikan untuk kelancaran pelaksanaan kegiatan Vaksin kepada anak usia 6-11 tahun ini pihaknya menerjunkan anggotanya di lapangan dengan harapan dapat membantu kelancaran kegiatan tersebut. "Vaksin ini sangat penting untuk meningkatkan daya tahan tubuh, oleh karena itu dengan adanya vaksin ini diharapkan anak usia 6-11 tahun bisa tervaksin sesuai target dari pemerintah"tegasnya.


Sumber : Jtn Media Network Bali

(Cahaya Mulia)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form