-->
Info/Berita Jtn Hari Ini |
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari
Breaking News:
Loading...

Pelantikan Dan Sumpah Jabatan Prangkat Desa Brudu.

- Wednesday, December 15, 2021
Dilihat 0 x

 


JOMBANG_JAWA TIMUR

jawatimurnew.com.- Alex Candra Wijaya yang lolos dari tesujian sebagai perangkat desa ,di Lantik dan Sumpah Jabatan,sebagai Kepala seksi Kesejahteraan  Desa, di  Kantor Pendopo Desa Brudu , Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang ,Selasa 14/12/2021 pukul 22 00  WIB.

Achmad Efendi  Kepala Desa Brudu ber- syukur Alhamdulillah pada malam ini,  Walaupun dalam pelantikan sempat di guyur hujan  cukup deras pada soreh harinya ,namun semakin malam semakin terang  ,itu semua berkah Rahmat Alloh SWT .sehingga pelantikan bisa ber-jalan lancar ..(ucap Kades)

Mustagfirin Camat Sumobito ,Saya selaku kepanjangan dari Bupati melaksanakan Pelantikan dan Sumpah Jabatan,Saudara Alek Candra Wijaya telah lolos Tes/ ujian dari pesaingnya,secara otomatis yang terpilihnya Sebagai Kepala Seksi Kesejahteraan Desa masa Jabatan masih mengacu PP Th 1997 tentang masa jabatan perangkat sampai usia 60 tahun.

Mulai di Lantik dan sumpah Jabatan malam ini Jam 22 00 WIB secara Syah .

Camat pun mengharap kan jadilah seorang abdi masyarakat atau pelayanan masyarakat yang Iklas, sabar dan amanah Insya' Alloh Desa Brudu akan lebih baik ..

Alek  mulai malam ini sampai besoh harus sudah ngantor di awal masuk harus menyesuaikan diri pada teman se kantor dan merendahkan pada  teman kantor itu  adalah sinior anda ..jangan malu- malu belajar dan belajar terus . Agar bisa setara sama teman kantor,...

Dalam kesempatan ini pun saya sampaikan ,tentang kesehatan lingkungan 

Dalam musim penghujan selalu di hantui virus ,Demam ber- darah ,mutaber dll.

Perlu di waspadai juga masalah Covid 19 kusus Kab Jombang baru-baru ini level 1,namun sekarang naik lagi di Level 2 karna ada 2 kecamatan ada yang kena virus Covid 19 itu orang pendatang  .mari kita semua harus antisipasi dan mudah - mudah Jombang cepat steril dari Virus Covid 19 Amien yrb  "ucap Camat"


(Edi Supriyadi/Sri Suwarni)

 

Start typing and press Enter to search

a