BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Pelayanan Di Lapas Probolinggo Sudah Memenuhi Standart Kemenkumham

Dilihat 0 kali



PROBOLINGGO

jawatimurnews.com - Pelayanan Warga Binaan  jadi prioritas utama dalam pelaksanaan tugas di Lapas Probolinggo sudah baik dan sesuai standar yang di terapkan olek Kemenkumham Rabu (08/12/2021).

Awak Media saat melaksanakan konfirmasi terkait pelayanan terhadap warga binaan  di LAPAS Probolinggo, disambut dengan baik oleh beberapa Pegawai diantaranya, Pamuji Kasie Kamtib, Wahyu Kurniawan sebagai Humas dan  Dinda selaku Staf Lapas.

Kasie kamtib Pamuji selaku perwakilan dari Kalapas Risman yang kebetulan ada kegiatan rapat di Rutan Kraksaan menyampaikan, Hal yang  disampaikan bahwa untuk pelayanan di lapas probolinggo sudah mengikuti aturan yang baku dari kamenkumham dimana selama masa pandemi ini khususnya bagi WBP/Warga Binaan Pemasyarakatan, dilaksanakan penerapan Video Call(VC) dengan pihak keluarga apabila ingin ketemu 

Disamping itu mengenai kebutuhan pokok yaitu makanan Warga Binaan yang menjadi faktor utama. Pemeriksaan standar Bahan makanan yang akan di sajikan dilaksanakan rutin setiap Bahan makanan tiba hal ini untuk memastikan bahwa bahan makanan yang akan di masak dan di sajikan benar-benar sudah baik dan memenuhi standar. Adapun terkait pola makan sudah higenis dan terjadwal, dan juga masalah kegiatan sehubungan dengan kebersihan disetiap blok/kamar itu dilakukan setiap minggu  yang harus selalu dijaga.

Selebihnya dengan ini kami semua dari pihak petugas lapas sudah menjalankan sesuai aturan yang ada, mulai dari unsur kesehatan WBP yang kami prioritaskan.

Menurutnya, Apalagi sekarang sudah overload kapasitasnya dimana kapasitas normalnya 300 orang sekarang sudah 639 orang ini harus  bener2 kita  pantau karena menyangkut  rawannya penyebaran virus masuk apalagi semua para WBP sudah ikut vaksin hampir 75%, Ungkap Pamuji selaku Kasi Kamtib.


(Apin/Sofi Ole'ng).

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form