-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari








Loading

Pemilihan Ketua Peradi Cabang Kediri Sempat Memanas

- Tuesday, December 14, 2021
Dilihat 0 x

 


KEDIRI_JAWA TIMUR

jawatimurnews.com - Perhimpunan Advokat Indonesia  (Peradi) laksanakan giat Musyawarah Cabang (Muscab)kediri ke III. dengan agenda pemilihan Ketua baru Periode  2021-2026 yang dilaksanakan di Aula Bukit Daun, Desa Semen, Kacamatan Semen, Kabupaten Kediri. Selasa (14/12/2021).

Adapun dalam acara musyawara cabang Kediri  ke 3 tersebut di hadiri oleh 86 anggota  Peradi yang sekaligus juga menjadi peserta dalam pemilihan Ketua baru periode 2021-2026.

Saat pemilihan suasana sempat memanas terjadi adu argumen antara para peserta sidang, namun tidak berjalan lama, suasana bisa  terkendali secara arif dan bijaksana. Pada akhirnya sidang pleno ke - 3 berjalan sebagai mana mestinya, dan para peserta lanjut menentukan pilihan sesuai hati nurani.

Adapun jumlah kandidat calon ketua ada  2 diantarannya Basuki Rahmadi, Dan Prambandaru, Samsul Arif Mulyono. 

Dalam acara pemilihan tersebut , akhirnya yang terpilih menjadi ketua Peradi Cabang Kediri adalah Basuki Rahmadi, SH. MH .

Menurut keterangan Ketua Panitia Kegiatan, Wien Dwi Ilmunir, SH MH, Muscab III, mengatakan, agenda berjalan sukses, serta secara resmi memperoleh ketua baru periode 2021-2026. Diakuinya, Muscab tiga sempat tertunda, akibat pendemi. 


“Alhamdulillah berjalan lancar dan berhasil untuk memilih ketua yakni Basuki Rahmadi,” ungkapnya.

Lain halnya Ketua Peradi Kediri Periode 2017-2021, Agus manfaluthi, SH. MH mengatakan, dengan telah terpilihnya Basuki Rahmadi, SH. MH, sebagai Ketua Peradi Kediri Periode 2021-2026 diharapkan bisa meneruskan perjuangannya dan membawa Peradi Kediri lebih baik lagi, baik secara internal dan eksternal khususnya dalam hal menjaga kepercayaan masyarakat kepada lembaga.

“Saya berharap yang terbaik, nanti bisa melanjutkan program program saya sebelumnya dan, dibawah kepemimpinan yang bersangkutan. Bisa membuat kegiatan Peradi ke arah yang lebih baik,” harapannya.

Dimasa kepemimpinannya, Peradi Kediri sedikit mengalami hambatan akibat dampak Covid 19, khususnya dalam hal tatap muka secara langsung bersama para anggota. Oleh karena itu, ia berdoa agar pagebluk corona segera sirna.

Sedangkan Ketua terpilih Peradi Cabang Kediri terpilih Basuki Rahmadi, SH. MH, menyampaikan, bersyukur atas terselenggaranya Muscab Peradi Kediri ke 3.

"Keberhasilannya, merupakan keberhasilan bersama dan semua pihak. Ia juga akan berupaya membuat program sesuai dengan visi pencalonan sebagai ketua, kitaakan menjalankan visi itu seperti berwibawa dan menjaga marwah Peradi,” ungkapnya.

Lanjut Basuki, Kami berjanji akan merangkul dan mengakomodir semua anggota Peradi Cabang Kediri dan tanpa membeda bedakan.

"Kita ajak para senior-senior tersebut, tentunya ini sebuah proses berdinamika. Bahkan kita ajak bergabung bersama dalam kepengurusan," jlentrenya.

Basuki menambahkan, kalah dan menang adalah sebuah hal yang wajar, dan yang terpenting untuk saat ini adalah kita semua adalah Kelurga besar Peradi,” pungkas Basuki Rahmadi, SH. MH kadindat terpilih. 


(Apin)

 

Start typing and press Enter to search

a