BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Peresmian RSU PKU Muhammadiyah Di Mojoagung Jombang

Dilihat 0 kali

 

JOMBANG_JAWA TIMUR

jawatimurnews.com - Peresmian RSU PKU mahammadiyah di hadiri Bupati jombang Ibu hj MUNDJIDAH WAHAB para tokoh - tokoh Alim ulama  di kabupaten jombang . Kimis (02/12/21)

Pertama kita sudah menyiapkan pelayanan publik secara tersentral gimana nanti di daerah streaming setelah itu hasil positif langsung ke area pelayanan  dan kalau negatif di IG jadi mulai profit kamar operasi  dan sampai  kamar isolasi tersentral dalam satu unit khusus berdasarkan standar yang telah ditetapkan dari Permenkes.

Yang lain poli spesialis Kami Insya Allah lengkap jadi 4 Mayor ada semua dokter bedah anak obgyn serta dalam kemudian yang besar kita ada spesialis bedah ortopedi kemudian saraf. 

Jantung paru dan apa serta kulit mungkin itu yang masih ada dan untuk layanan lain rekam medik 24jam Farmasi 24 jam kemudian diisi 24 jam dan ada radiologi 24 jam dan laboratorium 24 jam .

Selain itu di luar pelayanan umum Kita menyediakan juga seperti layanan food corner di situ untuk melayani absen tunggu  mungkin sambil menunggu layanan spesialis kemudian juga menerima diet pasien di luar pasien rumah sakit jadi setelah pasien pulang misalnya situs khusus kita bisa menyiapkan dan mengantarkan demikian juga ada layanan spa bagi ibu melahirkan untuk di kelas VIP itu free dan layanan antar pasien pulang perawat setiap pasien yang dirawat inap di sini pulangnya input free pengantaran pasien pulang mungkin itu yang bisa kami sampaikan itu mulai Insya Allah kami buka layanan 6 Desember  hari Senin . 

"BPJS insya Allah kita akan kami kredensial dan dalam waktu dekat Minggu depannya kita mungkin bisa PKS dengan BPJS itu Jadi kami siap melayani peserta didik"Ujar Dirut RSU Dr. Erika widayanti lestari MMR kepada pers.


(E S)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form