BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

YAYO LEDUG,Jum'at Berkah Tetap Bagi Sayur GRATIS Meski Ada Fogging

Dilihat 0 kali

 


LIPUTAN KHUSUS

jawtimurnews.com - Di Umumkan kepada Penggiat Sosial Sedulur Ledug dan Anggota bahwa "Jum'at berkah  besok tgl.03 Desember ada kegiatan Fogging/Pengasapan di sekitar Basecamp maka packing diminta untuk memperhatikan waktu," tandas koordinator Sedulur Ledug Sunaryo, SPd. (Yayo),Kamis,02/12/'21.

Adapun pelaksanaan kegiatan Fogging/pengasapan sudah dikomunikasikan dengan pihak desa dengan rutenya ; start dari rumah pak Rt.04/III ke barat, lalu ke utara sampai Rt.01/IV ( dari Lapangan, baru ke barat ke arah basecamep Sedulur Ledug.

Untuk Donasi seperti biasa. 

Dalam bentuk sayur dapat dikirim ke basecamp Sedulur Ledug di Jalan Purnawira 1 Rt.04/III Ledug, ditunggu sampai pukul 08.00 wib. Dan untuk uang dapat ditransfer ke Rek BRI Purwokerto Timur a.n. *Haryati Sutanti* Rek.no.682601000983535.Bagi yang Cas bisa ke Penggiat Sedulur Ledug.

Selain kegiatan rutin  Bagi-bagi Sayur Gratis di Jum'at Berkah, kami juga sedang menunggu realisasi dari pihak BASNAS, untuk BEDAH RUMAH Mbah Karsidah, dan akan bikin JAMBAN/WC untuk Eyang Narsem,pungkas Kang Yayo.

Harapan kami semoga masyarakat terbantu dan menjadikan keberkahan, kegiatan Sosial berjalan lancar serta tetap mematuhi Prokes, harap Koordinator Sedulur Ledug.


(Syarif AR.jtn.)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form