-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari








Loading

Perpustakaan Unsoed Purwokerto Raih Gelar Akreditasi A

- Wednesday, December 01, 2021
Dilihat 0 x

 


PURWOKERTO 

jawatimurnewscom -UPT(Unit Pelaksana Teknis) Perpustakaan Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) meraih akreditasi A. Capaian ini disebut jadi bukti UPT Perpustakaan Unsoed mampu terus tumbuh dan beradaptasi dengan Teknologi serta  perkembangan zaman.

Djoko Prasetyo (Kepala UPT Perpustakaan Unsoed) mengatakan, "Proses akreditasi UPT Perpustakaan memerlukan persiapan dan cukup menguras tenaga. 

Dimulai dari proses penyusunan borang akreditasi dan pengumpulan bukti fisik yang mendukung komponen dan indikator kunci,ucapnya".

"Hal tersebut diperlukan persiapan yang cukup memakan waktu, tenaga dan pikiran," ungkap Djoko mengutip siaran pers Unsoed, Senin, 1 November 2021. 


Ia mengatakan, berkat keuletan dan keseriusan seluruh staf UPT Perpustakaan ditambah dukungan pimpinan universitas, pada bulan April 2021 penyusunan Borang Akreditas mampu diselesaikan. Selanjutnya,dilakukan pengiriman ke Lembaga Akreditasi Perpustakaan Nasional di Jakarta.


(Syarif AR.jtn)

 

Start typing and press Enter to search

a