-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari








Loading

Wakapolres Malang, Pimpin Peringatan Hari Korpri ke- 50

- Wednesday, December 01, 2021
Dilihat 0 x


MALANG - JAWA TIMUR 

jawatimurnews.com - Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono melalui Wakapolres Malang Kompol Rizky Tri Putra memimpin tasyakuran Peringatan Hari Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke- 50 di Gedung Sanika Satyawada Polres Malang, Rabu (1/12/21).

Dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Malang didampingi oleh Kepala Bagian Sumber Daya (Kabag Sumda) AKP Ahmad Sueb dan Kepala Bagian Logistik (Kabag Log) Kompol Cicik Darwati,

Wakapolres Malang juga mengucapkan selamat kepada seluruh ASN Polres Malang yang hadir pada acara tersebut, "Selamat Hari Korp Pegawai Republik Indonesia yang ke- 50," ucap Rizky kepada seluruh ASN yang hadir di dalam gedung.

Acara ini dihadiri oleh beberapa perwira Polres Polres Malang dan sekitar 100 orang ASN Polres Malang. 

Peringatan HUT Korpri ke- 50 yang dilaksanakan di Polres Malang ini, mengusung tema "ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh".

Dalam sambutannya, Wakapolres Malang menyampaikan bahwa PNS yang sudah Golongan 3 akan diberi jabatan. 



"Untuk PNS yang sudah Golongan 3 yang dinas di Polres akan saya usulkan untuk diberikan jabatan, dan untuk yang berada di Polsek jajaran, apabila bersedia akan saya tarik untuk dinas di Polres," tambah Wakapolres.

"Sesuai dengan tema kali ini, saya berharap ASN Khususnya Polres semakin Solid," pungkasnya.

Acara berlangsung aman dan khidmat, serta tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat. (DWI)


Sumber : Humas Polres Malang

 

Start typing and press Enter to search

a