-->
Info/Berita Jtn Hari Ini |
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari
Breaking News:
Loading...

Personil Polres Asahan Keliling Desa Pakai Mobil Ambulance dan Pengeras Suara Ajak Masyarakat di Vaksin

- Wednesday, December 15, 2021
Dilihat 0 x



MEDAN

Jawatimurnews.com -  Guna mendukung program Pemerintah dalam percepatan Vaksinasi untuk mewujudkan Herd Immunity kepada masyarakat, Polres Asahan terus melakukan himbauan (gerak massa) percepatan vaksinasi, Rabu (15/12/2021).

Himbauan pada kali ini dilakukan personil Bhabinkamtibmas Polsek Sei Kepayang Aiptu M.H. Tondang bersama Kepala Desa Pematang Sei Baru dan Sekde Pematang Sei Baru serta para kepala Dusun.

Dengan menggunakan alat pengeras suara dan kendaraan  Mobil Ambulance, personil Bhabinkamtibmas bersama perangkat desa mendatangi Balai Desa Pematang Sei Aru Kec. Tanjung Balai kab Asahan guna memberikan himbauan kepada masyarakat dalam percepatan vaksinasi.

"Pada kegiatan himbauan ini, petugas mengumumkan dan mengundang masyarakat yang belum di vaksin agar di vaksin untuk kesehatan kita bersama,” ujar Kapolsek Sei Kepayang AKP Sabran MP. SH.

Selain mengundang masyarakat untuk di vaksin, kata Kapolsek, petugas juga mengajak masyarakat   untuk selalu menjalankan protokol kesehatan dengan ketat.

"Tujuannya guna mencegah dan meminimalisir penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Asahan yakni dengan cara Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan," imbaunya.

Terpisah, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH mengatakan pihaknya akan terus berupaya untuk mendukung program Pemerintah khususnya Kabupaten Asahan dalam percepatan Vaksinasi Covid-19.

"Dengan harapan masyarakat Kabupaten Asahan tidak ada lagi  yang belum mendapatkan Vaksinasi Covid-19, sehingga perekonomian dan aktivitas dapa secepatnya kembali normal," tutup Kapolres. 


(Leodepari)

 

Start typing and press Enter to search

a