-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari

Polresta Malang Lakukan Vaksinasi Pada Tahanan

- Thursday, December 16, 2021
Dilihat 0 x



MALANG_JAWA TIMUR

jawatimurnews.com - Sebanyak28 orang tahanan Polresta Malang Kota divaksin Sinovac oleh Sie Dokkes Polresta Malang Kota, salah satu bentuk dukungan Polresta Malang Kota dalam upaya percepatan vaksinasi demi menekan laju penyebaran Covid-19, Kamis (16/12/2021).

Pelaksanaan vaksinasi kepada tahanan ini merupakan bentuk kepedulian Polresta Malang Kota terhadap seluruh kalangan masyarakat termasuk para tahanan yang ada di ruang tahanan Polresta Malang Kota yang memiliki hak yang sama untuk mendapatkan vaksin.

Dari 28 orang tahanan yang telah divaksin terdiri dari 23 laki-laki 3 perempuan dewasa dan 2 anak perempuan. Sebelum dilakukan penyuntikan vaksin, para tahanan melewati tahapan screening, pengecekan suhu tubuh dan pemeriksaan tekanan darah. Setelah dilakukan screening, dilanjutkan dengan penyuntikan dan observasi selama 10 menit.

Seperti yang pernah dikatakan Kapolresta Malang Kota AKBP Buher, pemberian layanan vaksinasi massal tidak pernah mengenal status maupun tingkat perekonomian masyarakat. Semua diharuskan dan memiliki hak yang sama untuk mendapatkan vaksinasi.

“Dengan satu tujuan demi tercapainya herd immunity disegenap lingkungan masyarakat termasuk tahanan. Selain itu juga kegiatan vaksinasi hari ini juga sebagai bentuk upaya untuk mempercepat program vaksinasi nasional,” terangnya. 


(Dwi Sujarno)

 

Start typing and press Enter to search

a