BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Ringankan Beban Duka Warga Anggota Satgas Yonif 144/JY Bantu Pemakaman Warga di Perbatasan

Dilihat 0 kali

 


SANGGAU_KALBAR

jawatimurnews.com - Sei Tekam, Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY membantu pemakaman warga yang meninggal dunia dikarenakan sakit desa Sei Tekam Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Minggu (12/12/2021).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian anggota satgas terhadap warga yang meninggal dunia dikarenakan sakit,yang dilakukan oleh pos Sei Tekam dalam membantu pemakaman warga.

Lebih lanjut dikatakan", bentuk wujud terjalin nya anggota Satgas dengan masyarakat,tidak hanya dalam bentuk kegembiraan, gotong royong, maupun dalam kegiatan lainnya, tetapi dalam hal duka pun Satgas kami ikut peduli dengan kesulitan warga di Perbatasan", ucapannya.

Dikatakannya Tony bernikus selaku keluarga almarhum", mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas mulai dari pengangkatan jenazah sampai ke pemakaman", Pungkasnya.

Serda Tri Wahyudi beserta empat rekannya",Kami membantu warga mulai pengangkatan jenazah,dari rumah duka sampai ke liang lahat", semoga keluarga yang di tinggalkan di berikan kesabaran dan ketabahan, untuk almarhum semoga amal ibadah nya di terima di sisi Tuhan yang maha esa", pungkasnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.

(Al)


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form