BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Sat Polairud Polresta Banyuwangi Laksanakan Giat Pengecekan Alat Keselamatan Saat Berlayar

Dilihat 0 kali

 


BANYUWANGI_JAWA TIMUR 

jawatimurnews.com - Satpolairud Polresta Banyuwangi melaksanakan kegiatan pengecekan alat keselamatan saat berlayar di atas Kapal KMP Agung Samudra XVIII dan diatas Kapal KMP TUNU PRATAMA JAYA  serta di pintu masuk penyebrangan LCM Ketapang Banyuwangi, Sabtu, (11/12/21).

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi

Kompol Jeni Al Jauza, SH. MH beserta jajaran yang di dampingi Aiptu Gede Eka Darmayasa dan Aiptu Bambang S serta menggunakan 1 unit mobil patroli kuda Nopol 1001-44.

Dalam acara tersebut dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB - selesai. Patroli dan Pemeriksaan di pintu masuk pelabuhan LCM Ketapang Banyuwangi, dan pemeriksaan alat keselamatan di atas Kapal KMP Agung Samudra XVIII dan diatas Kapal KMP TUNU PRATAMA JAYA," ujar Kompol Jeni.

Patroli dan pemeriksaan penumpang dan supir truk yang akan menyebrang dari pelabuhan ketapang menuju pelabuhan lembar Lombok dan Ketapang - Gilimanuk meliputi pembagian masker, pengecekan surat keterangan bebas Covid 19, memeriksa alat keselamatan saat berlayar, menunjukkan hasil vaksin dosis pertama, Swab Antigen dan Sosialisasi Aplikasi Peduli Lindungi terhadap penumpang dan Supir truk."Ucap Kompol Jeni Al Jauza. SH. MH.

Dalam kegiatan tersebut Satpolairud melakukan patroli area sekitar pelabuhan, melaksanakan giat patroli rutin guna menciptakan rasa aman di perairan selat bali dan pelabuhan serta memberikan himbauan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Covid-19. Dan semoga pandemi ini segera berakhir. 

(Aji)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form