BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Tabrakan Perahu , 2 Korban Tenggelam

Dilihat 0 kali

 

CILACAP_JAWA TENGAH

jawatimurnews.com - Lomba Prahu Dayung Naga Di Adipala Cilacap Jawa Tengah mengalami tabrakan dan dua (2) korban tenggelam, pada Senin siang (13/12/'21) 

Lomba Prahu Dayung Naga atau Kejuaraan Dayung Dulangmas diadakan di Sungai Tipar tepatnya Desa Karang Benda Kec.Adipala Kab. Cilacap telah mengalami tabrakan lalu tenggelam.

Ketika sampai Garis Finis terjadi tabrakan dua(2) buah  Prahu Dayung  Sodong 1 Cilacap bertabrakan dengan prahu team Dewa Ruci Karanganyar yang diduga menghindari tiang jembatan.

Kemudian  prahu tenggelam dan terbawa arus hingga memakan dua(2) korban jiwa. 

Kepala Kantor Pencarian dan  Pertolongan Basarnas Cilacap I Nyoman Sidakarya  mengatakan ; 

"Korban meninggal dunia diketahui bernama Leo Ferdinan dan Edi Purnomo warga dusun Sodong Desa Karangbenda Kec. Adipala Kab. Cilacap."

Leo Ferdinan berhasil ditemukan sekitar 50 meter dari tempat kejadian tabrakan lalu di bawa ke Puskesmas Adipala. Sedangkan Adi Purnomo berhasil ditemukan pada Selasa 14 Des.2021 setelah dua hari pencarian, ditemukan  sekitar satu Km dari tempat kejadian dan langsung di bawa ke Puskesmas Adipala.

Dengan ditemukannya dua(2) korban maka pecarian oleh team Basarnas telah usai dan  pencarian resmi ditutup.


Syarif AR.jtn

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form