BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Waspadai Perayaan Tahun Baru, Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Distribusikan Fire Extinguisher

Dilihat 0 kali

 


TANGERANG  

jawatimurnews.com - Perayaan Tahun 2022 identik dengan pesta kembang api dan petasan yang dinyalakan masyarakat guna memeriahkan perayaan tahun baru. Mewaspadai letak Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang yang berbatasan langsung dengan pemukiman warga, Lapas Pemuda Tangerang melakukan tindakan persuasif dengan mendistribusikan Fire Extinguisher. Selasa (28/12/2021).

Kepala KPLP Pemuda Kelas IIA Tangerang Bhanad Shofa Kurniawan mengatakan, bahwa Fire Extinguisher adalah alat pemadam api ringan yang dapat memadamkan api dengan cairan yang terdapat didalam botol fire extinguisher. Sebanyak 20 botol fire extinguisher disebar ke beberapa titik vital di area Lapas Pemuda, seperti Pos Jaga Blok Hunian, Pos Kepala Regu Pengamanan, P2U, Pos Wasrik, serta dapur Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang.

“Fire Extinguisher dan tata cara penggunaannya telah kami pasang, selanjutnya untuk dapat dipahami  oleh rekan-rekan dan apabila ada kejadian kebakaran dapat dengan sigap dan cepat digunakan," ujar Kepala KPLP Pemuda Kelas IIA Tangerang Bhanad Shofa Kurniawan.


Sumber : Jtn Media Network 

(Ari Wibowo)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form